Kanjeng Lucas

5.5K 308 33
                                    

MAKASIH BUAT KAMU YANG SUDAH BACA GAK VOTE, AKU CAPEK YA NGURUSIN KAMU. KAMU GAK MAU NGERTIIN AKU, AKU TUH CAPEK MAAZZZZZ/MBAKZZZ

VOTE ATAU AKU MOGOK UPDATE.
Gak dehh, kasian Voters setiaku:)

Gak dehh, kasian Voters setiaku:)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mashiho × Lucas
Readers Req

.....

"DIPERSILAHKAN UNTUK PANGERAN, MASUK KEDALAM KERETA KERAJAAANNN!!!." Sang mentri berteriak kencang, agar seluruh perajurit tidak menghalangi jalan si pangeran manis. Semua perajurit tertib berbaris menghadap satu sama lain.

Seorang pangeran berwajah manis tersenyum kearah mereka semua, jika saja ini didalam animasi, bisa saja seluruh perajuritnya pingsan karena pangeran mereka.

"Selamat pagi semuanya, terimakasih kerja kerasnya!." Ucap halus sang pangeran, semua hanya bisa tersenyum dengan kikuk karena perajurit harus terlihat tegas bukan.

Kalian harus berkenalan dengan pangeran negri ini. Namanya Huang Xuxi atau bisa disebut Lucas, Ia merupakan putra tunggal dari Raja Huang ZiTao dan Ratunya Huang Luhan. Mereka menikah dan menjalin hubungan harmonis, namun sayang Luhan tak kunjung mendapatkan anak. Mereka terus berusaha, dan pada akhirnya, dipernikahan mereka yang ke 5 tahun, Luhan dikabarkan mengandung seorang bayi.

Sang raja yang mendengar itu pun membuat pesta besar - besaran, Pesta itu berlangsung selama 3 hari 3malam, berturut turut. Tao selalu mengerahkan perajurit dan dayang-dayang untuk menjaga istrinya. Tao memeriksa Kandungan Luhan sesering mungkin.

Dan pada akhirnya, Lahirlah bayi yang amat manis. Kulitnya Putih bersih, memiliki hidung yang mancung, dan sehat. Mereka berikan nama Huang Xuxi.

Para dayang-dayang membantu Pangeran Lucas untuk naik kedalam kereta kuda itu, Lucas tersenyum lalu berucap terimakasih kepada para dayang-dayang disana.

Keberangkatan akhirnya dimulai, Kereta kuda itu berjalan dengan perlahan lahan. Saat ini mereka ingin pergi ke negri sebrang menemani sang pangeran bertemu teman-teman sebayanya.

Kereta kuda itu terbuka dibagian Kusir, agar si Pangeran bisa bertanya pada sang kusir.

"Eummm... Permisi tuan, aku ingin bertanya. Berapa lama perjalanan ini?."

CYBER SEXTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang