JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN.
KAMU SIDER?! SINI KAMUUntuk dirimu yang mau Lucas × Chaplang, aku kasih nih beb.
"Arghhh!!! Akuhhh dimana?!."
Seorang werewolf tampan tengah terjerat oleh rantai yang cukup panjang, ia menggerang kesakitan merasakan bahwa dirinya tengah heat. Tubuh tinggi werewofl itu menggeliat, Nama ia adalah Chanyeol.
Chanyeol banyak melakukan pergerakan agar rantai kaki dan tangannya terlepas, namun usaha itu sia sia hanya menimbulkan ruam merah membiru ditangannya.
"Lepasinhhh!!!."
Seseorang masuk kedalam sana, pria dengan wajah garang yang membawa tongkat kejut listrik ditangannya, "Hey kau diam lah! Kau akan dibeli oleh seseorang."
Mata Chanyeol memicing, ia menatap tajam pria gendut itu. "KAU TAK BISA SEENAKNYA!!."
Dengan wajah geram sang pria gendut itu mengempelkan tongkat listrik itu kearah pundak Chanyeol, membuat Chanyeol terkejut dan merasakan pegal. "Tak usah mengaturku hewan!!."
Chanyeol melemah ditengah Heatnya, ia merasakan panas pada tubuhnya namun ia lemas.
Seorang lelaki manis bernama Lucas tengah berada dipinggiran kota terpencil, ia memasuki suatu rumah yang tak dapat dibilang sebuah rumah. Rumah itu terkesan kotor dan kumuh, perkotaan itu juga kotor akan hal perjudian, narkoba, dan bahkan alkohol secara ilegal.
Lucas berjalan membuka pintu yang lalu disambut bagaikan tuan muda.
Lucas melirik pria gendut itu, menatap tajam lewat ujung ekor matanya ia bertanya "Sudahkah ada?."
Pria gendut itu memberikan hormat dan tunduk kepada Lucas, lalu tersenyum manis.
"Selamat datang tuan Lucas, aku sudah menyiapkan apa yang kau minta."
Pria itu langsung menarik tangan Lucas untuk berjabat tangan, namun Lucas menepis dan memberikan pukulan keras ke wajah pria gendut itu. "Menjijikan."
Desisan yang Lucas berikan kepada pria gendut itu, Lalu Lucas memperhatikan gerak gerik pria itu dan menyuruh untuk menuntunnya kearah dimana tempat yang ia inginkan.
"Silahkan tuan Lucas."
Beberapa orang disana terpaku melihat Lucas, dengan pakaian ketat dan hanya jubah yang ia kenakan membuat kesan sexy yang teramat.
"Harus kah aku ikut tuan?." Ujar bodyguard Lucas, namun Lucas menggeleng sambil mengelus rahang Bodyguardnya "Tunggulah aku."
Lucas tersenyum manis kepada semua orang disana, lalu memasuki ruangan gelap tersebut.
Saat memasuki ruangan, Dapat Lucas lihat hewan setengah manusia yang terkulai lemas karena masa heatnya.
"Kau Werewolf gunung? Asli? Atau hanya kostum?."
KAMU SEDANG MEMBACA
CYBER SEX
Short StoryWarn-!🔞 •Mpreg •AU •18+ •Lucas WayV/NCT Lucas; Uke, Sub, Bottom. Suka? Baca jangan lupa beri bintang, Muach. Tak suka, maka tak usah baca.