VOTE AND COMMENT.
MAKASIH UDAH MAMPIR YA-!.
follow klo bisa:*Lucas seorang lelaki manis bertubuh bongsor tengah mengistirahatkan tubuhnya diatas kasur kosannya, ia merupakan seorang mahasiswa merantau yang jauh dari orang tua.
Lucas sedang memainkan ponsel pintarnya, ia tengah melihat lihat berbagai macam sepatu sneakers yang sedang ia idam idamkan.
"Harganya terlalu mahal, mana mungkin aku bisa membeli ini."
Lucas kembali mengscroll ponsel pintarnya turun kebawah sampai ada harga yang ia inginkan, Beberapa kali menghela nafas kala tak menemukan harga yang pas untuk kantung hariannya.
Namun tiba tiba Lucas merasakan ada hasrat gairah yang sangat tiba tiba.
Lucas mengambil barang kesukaannya, lalu mengganti websites.
.
.
.
........
Lucas tengah menunggingkan tubuhnya, memejamkan matanya sambil menikmati getaran vibrator pada lubangnya.
"Eumhhh ouhh yeshh~."
Desah halus Lucas mengalun memenuhi ruangan tak besar itu, meremas dan memukul bokongnya sendiri dengan lihai.
Memperdalam mainannya untuk lebih masuk kedalam, sudah 26 menit Lucas bermain sendirian dan tak kunjung mendapatkan orgasme.
Cleekklekk. . .
"Lucas... A-aku..."
Lucas yang tadinya sedang menunggingkan badannya, langsung mendudukan badannya karena terkejut vibrator itu masuk kedalam holenya, menyentuh titik nikmat holenya.
"Aahh-haihh markhh."
Mark memasuki kamar Lucas, lalu tangan kekar itu mengunci pintu sambil menatap Lucas dengan pandangan penuh nafsu.
"Mengapa kau tak mengatakan jika kau sedang bergairah Caseu?."
Mark dan Lucas adalah Friends with Benefits, mereka akan melakukan Sex bersama, bercumbu, tidur, dan melakukan hal hal lainnya yang berbau sex.
Lucas merasakan gugup setengah mati, ia sudah sering melakukan itu bersama Mark namun keadaannya disini ia sedang tertangkap basah masturbasi.
"A-anuhh eumhh k-kau taukan aku tak ingin mengganggumu."
Mark langsung menarik tubuh Lucas agar mendekat kearahnya, dengan kasar Mark mengeluarkan penis silikon yang tadinya memenuhi hole milik Lucas.
Mark menaruh kaki jenjang milik Lucas melingkar dipinggangnya, Mark menciumi tubuh Lucas menghisap puting pink kecoklatan milik Lucas dengan ganas."Uhhhh Markieehhhh."
Lucas meremas rambut milik Mark, menikmati sensasi panas dan geli pada dadanya, menggeliat karena geli membuat Mark terkekeh gemas akan tingkah Lucas yang sangat sensitive terhadap sentuhannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CYBER SEX
Truyện NgắnWarn-!🔞 •Mpreg •AU •18+ •Lucas WayV/NCT Lucas; Uke, Sub, Bottom. Suka? Baca jangan lupa beri bintang, Muach. Tak suka, maka tak usah baca.