TUTOR!

8.3K 370 35
                                    

VOTE + COMMENT
MASIH SIDER?! MASIH JAMAN?

VOTE + COMMENTMASIH SIDER?! MASIH JAMAN?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.










Lucas saat ini tengah bersiap siap akan mengajar anak orang kaya untuk tutor:).

Ia dibayar cukup banyak untuk mengajar satu anak saja, ia tergiur dan ia dengar bahwa anak itu sangatlah susah diatur.

Saat ini ia tengah mengkayuh sepedanya untuk pergi kerumah tuan besarnya, Ia rasa rumahnya tak cukup jauh darinya.

Lucas dengar dari orang tuanya, Muridnya ini susah sekali fokus dalam pelajaran. Jadi orang tuanya berinisiatif untuk mencari guru tambahan.

DAY 1-!!!

Saat ia sampai dirumah sang murid, terlihat sangat sepi sekali. Rumahnya bak istana dengan beberapa semak bunga mawar, Indah.

Saat memasuki halaman rumah itu, Lucas memencet bellnya.

Menunggu seseorang yang membukakan pintu untuknya, lama ia menunggu tak kunjung ada orang yang membuka.

Lucas memencet bell berkali kali, mencari jawaban dari dalam.

Tak lama seorang remaja dengan wajah baru bangun tidur, dan rambut berantakan membuka pintu.

"Eh ada yang manis tapi bukan lemon, kenapa ya?."

"Eummm.. Saya mencari Zhong Chenlee, ada kah?."

Mata remaja itu terbuka, dan melihat wajah lucas dengan pandangan yang sedikit menyeramkan. Lalu ia membuka pintunya agak lebar.

"Nama gua Chenlee, lu tutor itu?."

Lucas mengangguk, lalu tersenyum berusaha seramah mungkin sama manusia didepan dia.

"Maaf kak, Pulang aja. Saya gak mau belajar, capek."

Pintu itu ditutup dengan lumayan keras, Lucas sedikit terkejut. Untuk pertama kalinya ia sebagai seorang tutor diperlakukan seperti ini.

Lucas pun pulang kerumah dengan wajah yang kesal dan dengan kaki yang dihentak hentakan.

DAY 2;->

Lucas kembali lagi, ia tak mungkin menyerah secepat itu. Ia menekan bell berkali kali, berharap bukan si remaja berambut coklat itu membukakannya pintu.

Dan benar saja pintu itu terbuka, menapilkan Chenlee tanpa baju atasan dan wajah sangarnya. Tak seperti kemarin yang ia lihat.

CYBER SEXTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang