VOTE + COMMENT
MAKASIH UDAH VOTE, AKU LOP KALIAN BANGET DEH.JANGAN SIDER, SAYA CAPEK KALI.
BACA DOANG KGA NGEVOTE..
Saat ini Winwin tengah duduk disamping kekasihnya, mereka akan melakukan perjalanan jauh untuk melakukan syuting Hot and Young bersama member yang lain.
Lucas tengah tertidur dipundak Winwin dengan bibirnya mengerucut lucu, Winwin tak bosan menatap dalam pria manis disampingnya ini.
Mendapatkan Lucas memerlukan perjuangan, apa lagi melihat banyaknya member yang menyukai Lucas karena bocah itu mudah berbaur dan Mudah diajak berbicara.
"Winwin hyung, apa kau tak bosan melihatnya? Berkediplah, matamu akan keluar." Yuta yang mendengar celotehan mark tertawa sangat keras, ia tak menyangka bocah itu memperhatikan Winwin pula.
Winwin menghela nafas, "Diam lah bocah. Kau tak tau rasanya." Mark menatap Winwin dengan wajah kesal, kembali fokus kepada ponsel digenggamannya.
Kembali lagi kepada si Bucin Winwin, Dengan sekuat tenaga ia membenarkan posisi tidur pemuda itu, mengelus pipi chubby dan rambut yang sedikit berantakan karena guncangan mobil.
"Aku tak menyangka jika aku yang mendapatkanmu Lucy."
•
•
•
Lucas terbangun, matanya masih menutup sebelah karena kantuk yang masih menyerangnya. Matanya berkedip membiarkan cahaya masuk kedalam rentinanya, Ia menoleh kearah samping kanannya terdapat Winwin memandangnya dalam.
"Sudah bangun hm? Jangan tidur lagi sayang, buka lah matamu."
Winwin belakangan ini sedikit lebih diam, Namun perhatian:3.
Lucas menggeleng, rambutnya ikut bergerak lucu. Winwin memberikan kecupan kecil dibibir Lucas yang memaju, merasa gemas dengan bibir ranum itu.
"Aku akan memberikan apa yang kau mau baby cas." Mata yang tadinya menutup, seketika terbuka dan menatap winwin dengan binarnya.
"Chicken? Ayam gorengg, pleaseee!!."
Winwin tertawa, lalu mengangguk mengiyakan permintaan kekasihnya. Mengelus pipi Lucas dengan gemas, sambil memberikan kecupan kecil diwajah Lucas.
Member yang berada disana merasa muak, Mereka kesal karena merasa iri. "Ahhh.. Here we go again.."
Decak Johnny saat melihat Winwin yang terus memberikan Perhatiannya kepada Lucas. Bukannya ia merasa cemburu, ini sedang bekerja masalahnya bukan berlibur.
Winwin menghiraukan decakan Johnny, ia menggenggam tangan lembut Lucas sambil mengelusnya sayang. Mungkin beberapa jam ini, ia tak bisa seperti ini dengan kekasihnya.
SAAT sampai dilokasi, Mereka dengan girang keluar dari Van dan melihat sekeliling dengan kagum. Lucas yang tak sabar pun berlari, sambil tertawa girang.
Winwin yang melihat itu merasa gemas bukan main, ia menggigit bibir tipisnya sambil menatap bokong Lucas yang terus bergerak.
KAMU SEDANG MEMBACA
CYBER SEX
Short StoryWarn-!🔞 •Mpreg •AU •18+ •Lucas WayV/NCT Lucas; Uke, Sub, Bottom. Suka? Baca jangan lupa beri bintang, Muach. Tak suka, maka tak usah baca.