VOTE AND COMMENT-!!
Kalo masih sider? Sini kamu
Xiaojun sedang berusaha fokus untuk menatap laptopnya, pekerjaannya yang banyak membuatnya sedikit pusing. Xiaojun mengetik beberapa kata perlahan, takut ada kata yang akan salah ia ketik nantinya.
"Ahhh dejunhhh~."
Xiaojun mencubit tangannya agar ia sadar ia harus melakukan apa, Xiaojun mengintip kearah depan.
Terdapat Lucas yang tengah memanjakan dirinya dengan sex toys yang diberikan oleh Xiaojun, Beruntungnya sex toys itu.
Lucas merupakan istri Xiaojun, jika dilihat Lucas lebih bongsor dibandingkan Xiaojun namun dengan wajah yang manis.
Lucas melonjak lonjak diatas Sex toys berwarna pink, dildo yang dapat bergetar. Tubuh yang hanya dilapisi bagian atas piaya terlihat begitu lepek.
Xiaojun tak berani melirik istrinya lagi, ia sulit berkonsentrasi jika begini. Ia mengetik beberapa kalimat dengan cepat, karena ia sangat ingin menghujam istrinya.
Dapat di lihat selangkangan Xiaojun sudah membentu gunung yang lumayan besar, tak sabar ingin memberikan Lucas hukuman atas ia menggodanya.
Plokkk!! Plakk!! Plokkk...!!
Suara bokong sintal itu beradu dengan lantai membuat jantung Xiaojun berdegup, ia melirik istrinya sedikit lagi yang disambut dengan wajah erotis milik istrinya.
Mata itu terlihat sayu dengan banyak peluh yang keluar, Smirk ia keluarkan demi menggoda Xiaojun.
Xiaojun memalingkan wajahnya memutuskan melanjutkan pekerjaannya, semakin ia melihat Lucas semakin lama ia melahapnya bukan?.
CTAKK...!!!
Tombol enter ia tekan dengan keras menciptakan bunyi yang terdengar pula, Xiaojun berdiri dari kursinya, ia berjalan mendekati sang istri yang tengah mengoral penisnya sendiri.
Xiaojun menikmati semua yang dilakukan oleh Lucas, Mata bulat itu terbuka menampilkan air mata yang cukup menderai.
"D-daddy?."
Cicitan kecil yang membuat Xiaojun ingin melahap istrinya, Menggendong tubuh Lucas walau agak kesusahan kedalam kamar. Membanting tubuh itu kekasur, Lucas terkejut dengan Xiaojun yang berlaku kasar. Namun ia suka.
Lucas membuka lebar kakinya, sambil mengelus paha lalu bokongnya. Ingin mengeluarkan dildo, wajah memerah menahan libidonya membuat Xiaojun tak tahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
CYBER SEX
Short StoryWarn-!🔞 •Mpreg •AU •18+ •Lucas WayV/NCT Lucas; Uke, Sub, Bottom. Suka? Baca jangan lupa beri bintang, Muach. Tak suka, maka tak usah baca.