Uncle

9.6K 425 22
                                    

VOTE + COMMENT
JANGAN SIDER YA, MASIH SIDER?

VOTE + COMMENTJANGAN SIDER YA, MASIH SIDER?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.










Hari ini dimana si manis Lucas bersama ibunya pergi kekampung halaman untuk menjenguk neneknya yang tengah sakit, Lucas menanyakan banyak hal kepada ibunya.

Ia sangat bersemangat, ia sangat menyayangi neneknya itu.

Lucas mengayunkan kakinya dikursi mobil, melihat kekiri kanan banyak pohon cemara:).

"Ibu?."

"Iya sayang?."

Lucas memainkan jarinya, ingin menanyakan perihal kepada ibunya "Apa paman Yeolie ada disana?."

Sang ibu tertawa, lalu mengangguk "Tentu saja sayang."

Chanyeol adalah adik dari ibu Lucas, otomatis itu adalah paman si manis. Menurut Lucas, Chanyeol adalah orang yang sangat asyik diajak berbicara.

Bocah berumur 11 tahun itu sangat menempel dengan Chanyeol pamannya yang berumur 27 tahun itu melakukan banyak hal bersama.

"Sayang ayo turun, ini sudah sampai-!."

Lucas tersenyum, membuka pintu mobilnya dan keluar. Ibunya menggandeng tangan sang anak, lalu berjalan memasuki halaman rumah itu.

"Nenek! Lucas dataanggg!."

Sang nenek yang sedang duduk disofa mendengar jeritan cucunya mulai bangun dan memeluk sang nenek.

"Lucas rindu nenek!."

"Nenek juga sayang."

Ibu Lucas menaruh barang yang ia bawa dilantai, mengadahkan pandangannya "Dimana Chanyeol?."

Sang ibu tersenyum, lalu menunjuk arah atas yang berarti itu kamar Chanyeol. "Ia diatas, entahlah apa yang ia lakukan."

Ibu Lucas menganggukan kepalanya, "HOI CHANYEOL KELUAR LAH, KEPONAKAN DAN KAKAK MU PULANG!."

Teriakan menggelegar itu sempat membuat Lucas terkejut, lalu menutup mulut ibunya "Ibu berisik!."

Tak lama suara langkah kaki terdengar, menuruni tangga kayu kokoh milik kediaman keluarga besar itu.

"Kak! Berisik sekali aku dengan-"

Hug~

CYBER SEXTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang