HOPE YOU LIKE IT-!
VOTE AND COMMENT JUSSEYONGGInspiration ; My dear siblings.
Renjun adalah seorang adik dari Wong Lucas, Kakaknya itu sangat ceria dan tampan. Menurut renjun kakaknya adalah seorang Seme yang banyak digandrungi oleh para uke maupun wanita disekitarnya.
Renjun menyayangi kakaknya, begitupun Lucas.
Pada pagi hari ini Lucas dan Renjun akan pergi kesekolah, Mereka bersekolah disalah satu sekolah umum biasa karena keluarga mereka bukan lah keluarga menengah keatas sekalipun.
Lucas dan Renjun bergandengan tangan sambil berjalan kaki sambil kembawa tas dipundak mereka. Bercanda atau bahkan bernyanyi berdua bersama sama.
Sekolah mereka tak jauh dari rumah itu sebabnya mereka memilih jalan kaki atau menaiki sepeda, Saat sampai disekolah Lucas dan Renjun berpisah.
Lucas saat ini tengah duduk diperpustakaan untuk mencari buku agar memudahkan ia mengerjakan tugas rumahnya.
Namun tak lama dua orang datang menghampiri Lucas yang tengah membaca buku buku yang menumpuk, mereka adalah Jaehyun dan Doyoung.
Jaehyun mencolek halus pundak Lucas sambil menatap Lucas ragu, Lucas menolehkan kepalanya dan menatap bingung kedua orang dibelakangnya.
"Apa yang kalian mau?."
Jaehyun dan Doyoung menunduk merasa takut dengan apa yang akan dilakukan Lucas.
"K-kami ingin mengatakan sesuatu..."
Lucas melepaskan earphonenya dan menatap kedua pria didepannya dengan pandangan penasaran.
"Ya? Apa itu?."
Jaehyun dan Doyoung menatap Lucas dengan pandangan penuh harap, wajah mereka berkeringat merasa gugup yang amat sangat.
"K-kami menyukaimu."
.
.
.
.
Lucas pulang berjalan kaki sendirian ia tak bersama renjun karena renjun ada kelas tambahan estrakulikuler. Lucas pulang sambil memikirkan tugas yang bahkan belum ia siapkan beberapa hari ini karena ia sibuk bermain game diponselnya.
"Huuffthhhh~ Sulitnya hidup."
Kalo gak sulit namanya bukan hidup.
Lucas memasuki rumahnya, kosong. Tak ada siapa siapa dirumah karena ibunya saja masih bekerja di jam pulangnya.
Lucas bersantai ria didepan televisi yang menayangkan kartun, spongebob adalah kartun kesukaannya. Sikuning kotak yang suka tersenyum, sama sepertinya.
Entah mengapa perasaan Lucas akhir akhir ini tak enak, ia tak tau apa yang akan terjadi. Namun perasaannya begitu kacau, ia tepis semua pikiran buruknya lalu pergi kedapur untuk memasak makan malam.
Saat tengah menggoreng lauk, ia memikirkan kejadian tadi siang dimana ia menolak ajakan kencan dua orang bodoh. Jaehyun dan Doyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
CYBER SEX
Short StoryWarn-!🔞 •Mpreg •AU •18+ •Lucas WayV/NCT Lucas; Uke, Sub, Bottom. Suka? Baca jangan lupa beri bintang, Muach. Tak suka, maka tak usah baca.