Kak Lucas

8K 341 11
                                    

VOTE JANGAN SIDER DOANG!
MASIH SIDER JUGA?! MULAI YA!!

VOTE JANGAN SIDER DOANG!MASIH SIDER JUGA?! MULAI YA!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Warn-!
M-preg + Tak nyata.





Namaku Winwin, aku merupakan adik dari Wong Lucas. Dia adalah pria manis yang telah menikah dengan seorang pria perkasa bernama Sehun, Kakak ku untuk beberapa bulan kedepan akan menginap dirumah ku.

Karena suaminya akan pergi keluar kota untuk berkerja, Kakak ku memiliki 2 anak bernama Mark dan Jisung.

Aku benci beberapa hal dari kakak ku, ia suka menyusui anaknya atau bahkan telanjang didepan ku tanpa rasa malu.

Dia pikir aku suka? Ya emang, siapa sih yang gak suka?.

Tanpa aku sadari, tubuhnya semakin berisi dan baru ku sadari ternyata ia sangat cantik.





Lucas dan Winwin sedang menonton televisi, Winwin yang memegang gelas teh dan Lucas yang tengah menyusui anaknya saat ini.

"Hahahahah! Itu sangat menggemaskan, bukan begitu winie?."

Winwin dengan kikuk ikut tertawa, lalu menganggukan kepalanya. Lucas menoleh kearah Winwin sambil tersenyum. "Ambilkan aku air putih Win."

Winwin menghela nafas, lalu berjalan kearah dapur meninggalkan Lucas yang tengah menatap televisi.

Winwin sedikit tersenyum miring entah mikirkan apa.

Saat sudah sampai diruang tamu, Winwin memberikan air itu kepada Lucas, Diterima dengan baik oleh si manis. "Terima kasih Winwin, Hari ini kau ingin memakan apa?."

'Memakan tubuhmu...'

"Apa aja boleh kok kak, Kak?."

Lucas menoleh kearah Winwin, mata bulatnya bertatapan dengan mata sipitnya seolah menanyakan ada apa. "A-Anu... Mau main game?"

.

.

.

"Kau kalah kak! Minum beernya cepat." Lucas merengek, ia tak ingin minum lagi karena terdapat alkohol dibeer itu.

"Winwin, jangan minum beer. Aku mohon, aku tengah menyusui Jisung."

Winwin memeletkan lidahnya, mengejek Lucas lalu tertawa dengan keras. "Cepat kak! Kau ini kalah."

Lucas menggenggam tangan Winwin, menatap winwin dengan pandangan meminta belas kasihan. "Aku akan memberikan apa yang kau mau~."

CYBER SEXTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang