Present from Person

5.9K 277 20
                                    

VOTE + COMMENT
KAMU GAK KASIAN SAMA JAEHYUN NGANGKAT PISO TEROS?

VOTE + COMMENTKAMU GAK KASIAN SAMA JAEHYUN NGANGKAT PISO TEROS?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


.

.

.

Request by Readers.
Lucas × Hendery





Lucas saat ini tengah menyiapkan makan malam untuk suaminya, ya walau gak ada estetikanya rasanya bisa dijabarin lah.

Lucas memikirkan kado apa yang kira' akan diberikan oleh suami buntelnya itu kepadanya, Tas bermerk? Jam tangan 4 miliar kaya indrakez? Atau bahkan rumah baru dideket hotel Transylvania, siapa tau bisa jadi temen Mavis kan?.

Lucas mesem mesem aja, Lucas segera menyelesaikan masakannya. Ia ingin mandi, agar terlihat cantik saat suaminya pulang.

Pria manis nan bongsor itu segera berlari kearah kamar kala selesai memasak, langsung ia buka lemarinya.

"Eumm... Baju apa ya kira-kira? Biar aheng seneng gitu."

Lucas membolak balik, baju yang tergantung dilemari besarnya. Senyum miring tercetak dibibir tebalnya, ia melihat Pajama yang ia beli tanpa hendery tau.

Pajamas cantik berwarna red wine itu menjadi pilihannya, segeralah ia berlari kekamar mandi. Luluran, Cukur bulu kaki + ketek - bulu kelamin (sayang kalo dicukur:<), Sabunan yang banyak, pokoknya wangi dehhh.

Setelah akhirnya hampir satu setengah jam berada dikamar mandi, ia menyelesaikan mandinya itu. Lalu ia memakai skincare, semprot parfum diseluruh tubuhnya, dari ujung rambut sampai ujung kaki.

Selesai menata dirinya, Lucas duduk manis diatas sofa menunggu suaminya pulang. Agak bosan rasanya, saat melihat jam masih  menunjukan pukul 18.25 dimana suaminya pulang itu jam 20.00 malam.

"Ya sudahlah, aku tinggal tidur saja."

CYBER SEX

Lucas merasakan pegal, dan merasa tak nyaman pada dirinya. Tubuhnya susah sekali digerakan, perlahan mata cantik itu terbuka. Membiaskan cahaya masuk kedalam rentinanya.

"Yang? Sayang???...."

Kok gak ada yang nyaut, suaminya gak ada riwayat tuli seingat dia.

Setelah tersadar sepenuhnya ia segera mencoba bangun, namun sayang Kaki dan tangannya sudah terikat oleh tali dimasing' kaki ranjang.

"Hendery? Aaaaaaa~." Lucas terus merengek, memanggil suaminya dengan lantang.

Creeeett...

Pintu kamar itu terbuka, menampilkan Hendery yang baru saja selesai mandi. Hendery tersenyum kala melihat Lucas, menatap dirinya dengan pandangan galak.

CYBER SEXTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang