HELLO.
AKU GABUT BGT GAK UPDATE INI BOOK, YA TUHAN. KENAPA BERBUAT DOSA SANGAT NIKMAT:(
Btw, mau tanya nih say.
Web yang pas buat nonton BL/Yaoi dimana sih?:( komen dungz
YANG TAU, TAPI GAK NGASIH TAU MUSUHAN AJA KITA!.EH KELUPAAN
Warn!
Omega'Ver
Male preg•
•
•
Lucas tengah merapihkan kamar anaknya yang sangat berserakan, sebagai bapak muda ia harus bisa melakukan semuanya sendirian saat ini karena suaminya belum pulang dari kantornya."Oh my, baby kamar mu bak kapal pecah jika bukan buna yang membersihkannya." Bayi berusia 7 bulan itu tak berkutik, hanya suara decakan dot bayi yang terus ia hisap ditangan mungilnya.
"Huftt... Markie, lihat ini buna kualahaann.." Setiap hari teman dari suaminya itu pasti akan datang dan membawa berbagai macam hadiah untuk putranya, entah baju, dot, pampers, dan banyak lagi.
Lucas menggendong bayi gemuk itu, memberikan sedikit tepukan keibuan dipantat Mark. "Hey, kau tau kan bahwa Buna lelah, bisakah markie tidur cepat?."
Bayi dengan mata bulat bersinar itu hanya menatap lurus kearah ibunya, jika Mark bukanlah manusia dan darah dagingnya sudah ia pastikan bahwa bocah itu ia banting dan dijadikan mainan.
(n.) Gemes banget kalo momong bayi, apa lagi pas aktif'nya. Pengen bawa pulang, terus dibikin nangis aja:(.
Lucas dengan telaten mengambil dot bayi itu, meletakannya di tisu basah anti bakteri. Meniupi wajah anaknya perlahan, dan dengan mudah Mark tertidur didekapan Lucas.
Ahhh, tenang sudah dunianya.
Meletakan bayi itu ditengah-tengah kasur, menyelimuti mark dan memberikan guling dan bantal sebagai pembatas agar bayi itu tak bergerak over dan over:).
Dari pada ku bilang GELINDING lagi.
•
CYBER SEX
•
Setelah anaknya pulas tertidur, ia turun kebawah untuk melakukan aktivitas lain. Menyikat kamar mandi, membersihkan debu dan sarang laba laba pada dindingnya.
Sejujurnya dengan penampilannya yang benar benar seperti ibu-ibu ahhh.. Ralat, HUSWIFE itu membuatnya kurang pede. Setelah membrojoli Mark, badannya mengembang, dan eumm... Penampilannya kurang menarik.
Seperti uke/wanita pada umumnya, Overthink tentang suaminya.
Apakah suaminya merasakan itu? Apakah suaminya akan pergi karena dia sudah burik? Eumm.. Dia sudah burik dari lama sihh
Waktu menunjukan pukul setengah 4 sore, ia harus menyiapkan makanan baru memandikan Mark. "Tiada waktu untuk ku lagi merawat diri." bisiknya.
Menghela nafas, menyiapkan makanan yang tak terlalu banyak karena hanya ia dan suaminya yang akan makan.
Menaiki tangga selesai memasak, memasuki kamarnya melihat Mark sudah bangun namun tak menangis karena bayi itu tengah asik mengemuti jari jari bantetnya.
"Aduuhhh, anak buna yang paling ganteng. Udah bangun nihh, mandi yuk sayang~."
Hanya ada gumaman layaknya bayi pada umumnya mark berikan pada ibunya, Menggemaskan!!!.
KAMU SEDANG MEMBACA
CYBER SEX
Short StoryWarn-!🔞 •Mpreg •AU •18+ •Lucas WayV/NCT Lucas; Uke, Sub, Bottom. Suka? Baca jangan lupa beri bintang, Muach. Tak suka, maka tak usah baca.