Nice 2

9.7K 418 36
                                    

KELANJUTAN CHAP LALU.
VOTE SAMA COMMENT.

Ada yang ingin douple up, namun tak bisa ku kabulkan.

BIASA LAH-!!!.

Pink Guy - I love Sex
(🔞💦)

Rutinitas malam Lucas adalah menunggu kedua suaminya pulang kerumah, Lucas tengah duduk di sofa didepan tungku api penghangat ruangan sambil menonton acara televisi yang ditayangkan pada jam berikut.

Lucas menghela nafasnya kala memikirkan ia dan suaminya belun memiliki momongan sama sekali
Apa ia kirim pesan saja?

Rumah Tangga kita bersama.
(3)

Kalian pulang pukul berapa?

JenOiii
Larut sedikit yang, tadi sekertaris Jaemin lupa ngasih file. Perlu check deh

JaemJam
Maafin aku ya sayang, nanti aku janji pulang nanti kelonin kamu terus kasih kamu belanja sepuasnya

Aku ada hadiah sih buat kalian, eumm... Aku tunggu kalian dirumah

Sampai jumpa suami suami bujang~

JenOiii
Bini siapa dh, gemesin parah.

JaemJam
Bini gua lah, wkwkwk

JenOiii
Alah bacot, dia ae kiko

JaemJam
Ahahahaha! Bagi duaaa~

Melihat pesan dari kedua suaminya membuat ia tertawa, walau mereka mengejek Lucas tetap saja Ia tak bisa lama lama memusuhi mereka berdua. Lucas membuang ponsel mahalnya entah kemana, lalu berdiri dari duduknya.

Dengan wajah gembira ia berlari menaiki tangga keatas menuju kamarnya, ia sangat tak sabar bagaimana reaksi suaminya nanti.

Membuka lemari baju dengan kasar, mengobrak abrik lemari besar itu sampai ia dapat menemui apa yang sedang ia cari saat ini.

.

.

.

Jeno dan Jaemin saat ini tengah bersiap siap pulang dari kantor wajah mereka kelihatan lelah sekali, Melakukan banyak pekerjaan dan menatap layar laptop membuat pening dikepala terus berdenyut.

"Jen, kamu sadar gak kalo Lucas moodyan banget? Tadi pagi aku nanya kaus kaki aja dia marah."

Jeno terkekeh, mengmukul bahu sahabatnya itu sambil mengeluarkan kata ejekan. "Dia bukan moodyan, emang kamu aja pagi udah nanya yang gak enggak."

Jaemin ingin sekali membuang temannya, namun ia sayang:).

Setelah mengendarai mobil mereka masing masing, mereka sampai pada tujuannya ya itu rumah mereka. Gak mungkin rumah kalian.

Sesaat sampainya dirumah mereka buru buru membuka pintu.

"Sayang! Aku— pulang... Dimana Lucas?"

Jeno menatap Jaemin dengan padangan yang sulit diartikan, Jaemin memukul wajah Jeno perlahan "Mengapa kau tatap aku seperti orang gila?."

Jeno menggeleng, lalu masuk kedalam rumah sambil meneriaki nama istrinya, tak biasanya Lucas tak menunggu disofa.

Lalu Jeno dan Jaemin berjalan memasuki kamar bersama, mereka saling berdebat dengan pikiran masing masing.

CYBER SEXTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang