2.Different

105 7 0
                                    

Selamat berimajinasi


"Ini aku beri mawar putih karena, bunganya indah. Seperti kamu"
~Na jaemin

-

-

-

"Pa, masa kemarin minmin nolongin orang, malah dia langsing kabur dan nggak ngomong apapun"

Pagi ini, sarapan di rumah keluarga Baek, terasa sangat damai. Jaehyun tersenyum melihat putrinya yang berbicara, namun kedua tangannya masih memegang ayam goreng.

"Kalau mau ngomong, taruh dulu"

Winwin, sang kakak kedua yang duduk di samping Soo min, menurunkan tangan gadis itu.

Soo min lalu tersenyum, "maaf"

"Dia nggak suka sama lo eh kamu kali. Makannya dia langsung pergi gitu aja"

Setelah mengatakan hal itu, Lucas tertawa renyah. Melihat adiknya yang sedikit kesal mendengar jawabannya.

"Pa... Tuh kan kak Lucas ngeselin. Kemarin aja dia bilang minmin PMS. Padahal kan enggak"

"Lucas..." Jaehyun melirik Lucas, dan menatap Soo min yang melahap ayamnya secara cepat.

Sang kepala keluarga tersenyum, sampai lesung pipi di wajahnya terlihat jelas.

"Nggak gitu. Mungkin aja dia malu atau dia masih belum kenal kamu. Makannya dia pergi"

"Nah bener tuh kata papa. Lucas juga sebagai yang paling tua, harusnya memberi saran yang baik"

Irene yang sebenarnya sedikit tidak tertarik dengan pembicaraan mereka, akhirnya membuka mulut. Bagaimanapun, dia harus jadi ibu yang baik bagi anaknya.

Lucas hanya nyengir melihat ibunya. Dia sebenarnya tidak bermaksud seperti itu, dia hanya ingin menggoda adiknya. Baginya, Soo min terlihat sangat cantik ketika sedang kesal.

"Mama ambil dessert dulu di dapur ya"

Mereka semua mengangguk. Sementara Soo min berdiri dan mengambil tasnya di kursi. Hari ini dia ingin berangkat sedikit lebih cepat

"Minmin berangkat ya, takut winter udah di depan"

Jaehyun dan winwin mengangguk, sementara Lucas mengibaskan tangannya seperti saat seorang sedang mengusir sesuatu.

Kak Lucas, gue tampol lo pake teflon baru tau rasa lo- batin Soo min.

Dia tidak berani mengatakan hal itu secara terang-terangan di depan keluarganya.

"Kunci mobil kamu masih ada di kamar kakak. Terus dessert kamu gimana" winwin berucap, hal itu yang paling tidak disukai Lucas. Jika Soo min ingat, pasti jatah dessert anak itu tidak bisa dia ambil.

Jadi itu alasannya Lucas berlagak ingin mengusir Soo min,

"Aku ngikut Winter. Dessert nya buat kak winwin aja"

Gadis itu sudah di ambang pintu, namun jaehyun menghentikan langkahnya

"Minmin, pudingnya buat papa aja ya"

"Nggak pa. Buat Lucas aja"

"Enak aja. Tadi kan dia bilang buat winwin"

Mereka ini. Selalu saja berebut jika menyangkut dessert buatan bunda. Memang itu yang terbaik.

Why? | Na jaemin [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang