13 Januari 2020
Jongdae meletakkan ponselnya.
Menarik nafas dalam-dalam panjang.
Jongdae baru saja mengumumkannya.
Menoleh ke Seolhee yang memandang Jongdae khawatir.
Seolhee mengelus bahu Jongdae.
Memeluk lengan Jongdae erat."Tenanglah, Papa princess... Aku disini..
Princess disini.." Seolhee berkata pelan."Aku baik-baik saja, Seol-ie.. " Jongdae menggenggam tangan Seolhee yang memeluk erat lengannya.
"Memang sudah kesepakatan kami untuk mengumumkan hari ini.
Kita lihat nanti bagaimana reaksi dari Korea .."
Jongdae berkata lirih.
Risaunya dengan efek domino terhadap EXO tidak bisa dia tutupi.
Kehamilan Seolhee yang tiba-tiba benar-benar membuat banyak hal yang diburu di percepat dan ya... Wajar Jongdae begini.
Dia tidak takut dengan apapun.
Tapi kalau apa yang dia lakukan berefek buruk ke temannya.
Itu akan jadi urusannya juga.Drrtt Drrttt.
Suara getaran tanda pemberitahuan pesan masuk-Jongdae..Bisakah kamu tidak membuka internet sementara waktu?
Jongdae membaca pesan dari Junmyeon.
Membalasnya.
+Hyung.. Kenapa? Aku tidak punya sosial media.
Kenapa aku harus khawatir dengan internet?-Jongdae. Turuti saja kataku! Jongdae-ya!
+Tapi Hyung..
-Ish!! Biar nanti aku akan hubungi kamu lagi.
Dan sekarang persiapkan saja pernikahan mu.
Aku sudah hampir dapat tanggal pernikahan untukmu.
Aku akan dapatkan jadwal semua member bisa hadir.+ Hyung!
- Ah Jongdae-ya! Aku ada urusan saat ini. Aku sibuk. Nanti aku akan kabari kamu lagi.
Salam untuk Seolhee ya!"Ih! Hyung!" Jongdae cemberut melihat pesan terakhir dari Junmyeon.
"Kamu tidak akan bisa mengubah keputusan Junmyeon.. Sudahlah.. " ucap Seolhee.
"Kamu benar.. Junmyeon Hyung sudah mengatur semua. Aku akan melihat perkembangan kabar ini nanti.. " Jongdae mengangguk.
2 Hari...
3 Hari...
Seminggu berlalu.Jongdae mengetuk pintu dorm 1 EXO siang itu.
"Hyung! Aku tahu kamu di dalam! Buka pintunya!" seru Jongdae.
Krrkk..
Pintu dorm terbuka.Wajah Sehun menyambut Jongdae.
"Jongdae Hyung? Ada apa? Suho baru pergi sekitar 15 menit yang lalu." bingung Sehun."Aisshh.. Aku padahal sudah mengirim pesan akan kemari. Apa Junmyeon mengatakan dia akan pergi kemana?" tanya Jongdae.
Sehun menggeleng tidak tahu.
"Ke kantor SM , Jongdae! Apa ada keperluan penting?" Chanyeol muncul dari belakang Sehun.
Jongdae mengangguk. " Iya! Sebenarnya sudah 3 hari ini aku sudah katakan pada Junmyeon ingin bicara langsung.
Tapi dia selalu sibuk.
Apa .. Sebentar.. Apa dia menghindar dariku?""Ah itu tidak mungkin! Jangan berpikir macam-macam Jongdae-ya!" Sehun mengibaskan tangannya.
Jongdae memandang serius Sehun dan Chanyeol. " Apa kalian melihat keramaian Knetz? Apa kalian tidak melihat efek dari aku mengumumkan ke publik tentang pernikahan dan anakku?"
Chanyeol dan Sehun saling berpandangan lalu mengedikkan bahu.
" Jongdae-ya.. " Chanyeol maju mendekati Jongdae. " Kamu tidak usah berpikir macam-macam! Junmyeon Hyung sudah mengatur semuanya. Kamu harus percaya dia.. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Chennie my Jongdae
Fanfictionsemua orang tahu Kim Jongdae. Chen EXO. dan dia akan menikah dalam waktu dekat ini. wanita ini...siapa wanita ini?