Jongdae bangun dari duduknya..
"Seol-ie.."Jennie turut bangun dari duduknya dan melihat di belakangnya.
Seolhee tersenyum kecil melambaikan tangannya ke Jennie.
"ahh..maaf..aku ganggu ya..
aku..aku cuma mau anter ini..
aku..taruh di security aja ya..
Jongdae-ya..aku..pulang dulu..permisi.."
Seolhee membungkukkan tubuhnya sekali lalu langsung menuju security di depan halaman apartemen."Seol-ie..Seol-ie!!" Jongdae mengejar Seolhee yang tergesa menuju keluar dari lingkup apartemen dengan wajah tetap tertunduk.
Brugg..
Seolhee menabrak seseorang.
makanan yang dibawa Seolhee jatuh.
"maaf..maaf..saya..tidak sengaja.."
Seolhee membungkukkan tubuhnya berkali kali meminta maaf.Orang yang tertabrak Seolhee mengambil lebih dulu bungkusan makanan yang terjatuh.
"ini..kamu gapapa?apa kamu baik baik saja?" tanya pria dihadapan Seolhee.Seolhee masih tertunduk namun dia mengangguk yakin.
"aku..aku gapapa..maaf tuan..aku ga sengaja..""hey..aku gapapa.tapi..kayanya kamu yang sedang tidak baik..."
"Jongin-ah..hhh..hh..kamu sudah datang..syukurlah.." Jongdae tiba di sisi Seolhee.
"Dia temenku.Seolhee namanya.Seolhee.
ini member EXO juga..Jongin.."Seolhee baru mengangkat wajahnya dan baru berani melihat Jongin.
"tuan Jongin..maaf tadi aku.."😞Jongin tertawa.
"Hey..Jongdae Hyung..dia lucu sekali..
nona Seolhee..panggil saja aku Jongin.aku juga dongsaengnya Jongdae Hyung lah..apa seharusnya aku memanggilmu noona?"😆Seolhee tersipu malu.
"ahh..maaf..aku gatau..dan ya..panggil saja aku...""noona..Seol-ie noona!kamu panggil dia begitu ya Jongin!" tegas Jongdae.
Jongin tersenyum lebar.
"baiklah..Seolhee noona..salam kenal.ini tadi makanan kamu jatuh.."
Jongin menyerahkan bungkusan yang masih ditangannya."ini punyaku!makasih Jongin-ah..kamu sudah menahan dia.."
Jongdae langsung mengambil bungkusan ditangan Jongin."ahh jadi ini punya Jongdae Hyung?apa Seolhee noona memasakkan ini?"
Seolhee menggeleng keras.
"ahh ga..ini tadi aku..""ya..dia yang masakin ini tadi!dan kamu..mending kamu ke taman di depan lobby sana!" perintah Jongdae.
"kenapa?kenapa aku harus kesana?" Jongin bingung.
Jongdae mendekatkan dirinya ke Jongin.
"ada Jennie."
KAMU SEDANG MEMBACA
Chennie my Jongdae
Fanfictionsemua orang tahu Kim Jongdae. Chen EXO. dan dia akan menikah dalam waktu dekat ini. wanita ini...siapa wanita ini?