Sehun mendengus keras menahan tawanya kini. Sejak tadi dia melirik Jongdae alih-alih sedih karena Junmyeon ingin berangkat menuju wajib militer. Perhatian Sehun tertuju ke mata sembab Jongdae.

Baekhyun menyikut perut Sehun "Sehun sudahlah cukup.." ujarnya tersenyum kecil.
Jongdae cemberut. "Hey Sehun! Aku juga sebenarnya enggan kesini tapi Mama Princess mengancamku! Jangan tertawa! Mata pandaku ini sama sekali tidak terlihat lucu!" 😔
Chanyeol yang berdiri disebelah Jongdae menangkup kedua pipi Jongdae dengan 1 tangannya. " Tapi Jongdae.. Ini memang terlihat menggemaskan.. Hehe.." 😁
" Benar Hyung! Matamu terlihat menggemaskan saat ini!" Jong-in mengangguk setuju.
" Ih kalian!" Jongdae akhirnya ikut tersenyum.
" Sudahlah! Ini adalah pelepasanku.Jangan ada yang merasa kesal ini." Junmyeon menengahi.
Menoleh ke Jongdae kini. " Bagaimana Princess saat ini? Apa masih rewel setelah di imunisasi?"Jongdae menggeleng. " Demamnya sudah tidak ada. Dan mulai nyenyak tidurnya.."
" Iya tapi 2 hari Mama Papanya bergadang menjaganya..Dan membuat mereka jadi panda.." 😂 sela Sehun.
Jongdae mengangguk tertawa. " Kalian benar-benar bahagia kah melihat aku jadi panda?" 😅
" Apa kamu bahagia saat ini Jongdae?" tanya Junmyeon.
Semua mata memandang Jongdae.
Jongdae menghela nafas panjang mengangguk. " Aku sangat-sangat bahagia Hyung... "
Akhirnya setelah beberapa bulan berlalu.
Oktober akhir Jongdae berangkat wajib militer.
Dengan ada sedikit fleksibilitas waktu di akhir pekan Jongdae mendapatkan izin dapat pulang kerumahnya.
Hubungan dengan member semua baik.
Saling mendukung.Jongdae merasa hidupnya telah penuh warna bersama princess dan Seolhee.
Mungkin dunia belum sepenuhnya mendukung hidupnya.
Tapi hidupnya sepenuhnya mendukung kebahagiaan untuknya.
Hidup Jongdae saat ini adalah Princess dan Seolhee yang paling utama.💞❤️

------------------Epilog-----------
Kyungsoo menaruh setumpuk lembaran di tangannya ke meja dihadapannya.
Mengepalkan tangannya mengetuk meja.
Bibirnya menipis menahan amarahnya.Jongdae melirik Sehun yang duduk di sebelah Kyungsoo.
"Kyungsoo.. Aku sudah mulai memprosesnya. Jangan khawatir!" ujar Junmyeon disebelah Jongdae.
"Benar Kyungsoo. Tenanglah.. " Jongdae menatap khawatir Kyungsoo.
Kyungsoo melirik tajam Junmyeon.
"Aku tahu.. Hanya saja.. hhhh .. " Kyungsoo mendengus keras. " Aku benar-benar kecewa..""Kami sudah mulai menemukan titik terang darimana awal isu ini dibuat. Pengacara kita juga menjamin semua akan selesai dan beberapa hari ini.." Junmyeon meyakinkan.
Kyungsoo menatap Jongdae, Junmyeon,dan Sehun bergantian.
"Kita disini bisa bicara santai.Bagaimana Chanyeol saat ini aku tidak bisa dengan santai yakin semua akan baik-baik saja.."Drrttt Drrttt.
Ponsel Junmyeon bergetar pelan.
Junmyeon mengangkat ponselnya mengecek kolom pemberitahuan.
Ada pesan masuk.
"Kyungsoo.Kita sudah dapat pelakunya dan.. Astaga.." Junmyeon terhenti kata-katanya.
"Ada apa Hyung?"
"Ini ulah seseorang yang Chanyeol kenal."
"Si.. siapa dia" Kyungsoo berkata tajam.
"Pengacara masih mengumpulkan bukti dan data lebih jelas.Kyungsoo! Bisakah kamu hubungi Channie?Aku mengirim pesan tapi terlihat dia sedang offline." suruh Junmyeon.
Kyungsoo mengangkat ponselnya menghubungi Chanyeol.
"Chan?Ya .. Aku lagi di dorm 1 bersama Jongdae,Sehun dan Junmyeon.Kamu dimana?Oh.. Ok.. Aku akan kesana 30menit lagi.Ok.. Ya.. Aku akan sampaikan ke semua disini.Ok ..Bye.. "
Kyungsoo menutup panggilan teleponnya.
"Chan tadi sedang dirumah temannya.Sebentar lagi dia pulang ke rumahnya.Dia memintaku untuk kerumahnya langsung.""Aku sudah mengirim pesan tentang perkembangan kasusnya tadi.Aku yakin Chan mengerti.Kamu jagalah dia.Temani dia." perintah Junmyeon.
"Hyung.. Lalu.. bagaimana kita bisa membersihkan nama Chan setelah agensi memberi pernyataan seperti kemarin?" resah Jongdae.
"Kalaupun kita tidak bisa membersihkan nama Chan saat ini karena agensi.
Aku akan pastikan kita membersihkan diri kita dari agensi!" tegas Junmyeon.Sehun mengangguk setuju.
Kyungsoo akhirnya beranjak berdiri.
"Kalau begitu aku akan langsung ke rumah Chan.
Hyung.." Kyungsoo berkata kxe Junmyeon.
"Apa Kau akan menginap disini?"Junmyeon mengangguk. "Ya.Aku masih ada waktu 2hari libur dan akan aku bereskan semua disini.Ada apa?"
Kyungsoo tersenyum.
"Kalau begitu besok pagi aku akan kesini lagi bersama Chan.Aku akan memasak untuk kalian dan kita makan bersama.""Kyung!Apa Jong-in boleh ikut makan bersama?" Tanya Sehun.
Kyungsoo mengernyitkan dahi. "Apa kamu baru saja panggil aku 'Kyung'?"
"Hey.. Aku panggil kamu tadi 'Hyung'! Kamu salah dengar Hyung.." Sehun tersenyum kecil.
"Ya sudahlah. Sampai ketemu besok semua.."
Kyungsoo pamit.Jongdae memeluk Junmyeon setelah bayangan Kyungsoo menghilang.
"Hyung.. Terimakasih karena selalu disisi kami.
Terimakasih selalu menjaga kami.."Junmyeon mengelus lembut punggung Jongdae.
"Aku juga selalu berterima kasih kalian tetap disini bertahan.Kita akan lalui ini semua sama-sama.."----------The end -----


KAMU SEDANG MEMBACA
Chennie my Jongdae
Fanfictionsemua orang tahu Kim Jongdae. Chen EXO. dan dia akan menikah dalam waktu dekat ini. wanita ini...siapa wanita ini?