Seolhee mendapati pesan kembali.
~ Hye in. ; eonniii.... Sekali lagi selamat! 😭
" Balas saja.. Balaslah pesannya. Katakan padanya ' Terima kasih..' " ujar Jongdae.
Seolhee menarik nafas berat mengangguk.
-Seolhee ; Hai Hye in. Terima kasih.. Tapi.. darimana kamu tahu hari ini hari pernikahan kami? Dan lagi.. Kamu tahu dimana kami tinggal?
- Hye in. ; Oh itu.. 😅 Ya .. sebenarnya tidak sulit juga menemukan kalian.
Tapi kami sungguh tidak menyebarkan apapun privasi kalian.
Hanya internal kami yang tetap mendukung kalian yang tahu dan ya.. Kami inisiatif ingin mengirim hadiah.
Bolehkah? Seolhee Eonniii..?😶- Seolhee ; Ohya?😅Wahh Sekali lagi
Terima kasih.❤️- Hye in ; Tapi Eonni.. Aku minta maaf. Ada sebagian dari kami yang berbalik membenci kalian. Kami yang mendukung kalian, sudah mencoba memberi pengertian. Tapi ya.. 😟
Kami minta maaf. Ada yang membalikkan tubuhnya pada Jongdae sekarang.
Aku sudah berusaha tapi ya.. sia-sia.. ☹️
aku minta maaf , Eonni.. ☹️- Seolhee ; Hey.. Sudahlah.. Bukan salah kalian.
Terima kasih masih mendukung kami.❤️
Itu yang paling harus disyukuri.. Jadi..
Berbahagialah bersama kami..- Hye in ; Ok Eonniii.. Nanti akan kami kirim hadiah kami langsung ke alamat kalian.
Tunggu saja ya! Dan ya.. sekali lagi..
SELAMAT UNTUK PERNIKAHAN KALIAN.🎉- Seolhee ; 💕Terima kasih.
Sampaikan terima kasih kami juga
untuk yang mendukung kami.- Hye in ; 😘👍💕
Seolhee tersenyum lebar bahunya turun bernafas panjang lega.
Jongdae merangkul bahu Seolhee.
" Bagaimana? "Mata Seolhee mulai menggenang.
Seolhee menunduk sejenak sebelum akhirnya menatap Jongdae.
" Kamu tahu ada yang membalikkan badannya kini membencimu?"" Ah itu.. " Jongdae mengangkat alisnya enggan membahas.
" Tapi kamu juga harus tahu. Masih ada yang mendukung kita. Setidaknya.. Bahagialah karena yang mendoakan kita bertambah.."
Jongdae tersenyum getir .
" Ya.. Aku tahu.. "1 Bulan kemudian.
- Chanyeol ; Jongdae-ya! Hari ini Junmyeon menang acara musik. Kita minum yuk.. ! 😚 Kita harus merayakan suksesnya leader kita! 💪😄
Jongdae melirik Seolhee yang duduk di sebelahnya sambil memakan potongan buah apel.
" Apa? Ada apa?" Seolhee mendapati Jongdae seperti ingin mengatakan sesuatu.
" Katakanlah ada apa , Jongdae! Jangan buat aku penasaran!"" Mmm . Itu... Chanyeol mengajakku minum untuk merayakan.. "
" Oh.. pergilah.. " ucap Seolhee sambil lalu.
" Tidak. Aku tidak mau... Aku akan katakan pada Chan.. "
" Ey.. Apa? Kamu mau menolak datang?"
" Seolhee.. Ini sudah malam. Aku lebih baik menjagamu.. "
" Papa princess.. Aku ini sedang hamil. Bukan berarti aku tidak bisa mengurus diriku sendiri.
Dan lagi.. Ini belum terlalu malam. Ini masih jam 8 ! "" Nanti kalau kamu mau minum susu? Kalau kamu mau makan ? "
" Jongdae! Astaga.. Aku bisa ambil sendiri!"
" Tapi nanti kamu capek.. "
" Apa kamu lupa? Kamu yang mencuci pakaian. Kamu yang mencuci piring. Kamu bahkan membereskan rumah. Aku baru memegang sapu, Sudah kamu rebut. Aku masih bisa jalan untuk mengambil makanan atau membuat susu sendiri.. Jongdae sayang.. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Chennie my Jongdae
Fanfictionsemua orang tahu Kim Jongdae. Chen EXO. dan dia akan menikah dalam waktu dekat ini. wanita ini...siapa wanita ini?