'FA2' - Sembilan Belas

5.3K 624 112
                                    

'Fix You - Coldplay (BTS Cover)'


Enjoy and Happy Reading ✨

____

Jerman, Beberapa tahun sebelumnya.

"Ich habe noch eine Mutter und einen Vater!"
(Aku masih punya ibu dan ayah!)

"Du adoptiertes Kind! Du bist eine Waise! " Segerombolan remaja itu mendorong gadis kecil yang menangis mendapatkan Bullyan di sekolahnya.
(Dasar anak pungut, kau itu anak yatim-piatu!)

"Hiks... Diva punya Mama dan Papa...Diva bukan anak pungut..."Gadis itu—Diva menangis terisak dan berbicara menggunakan bahasa Indonesia yang tidak di pahami oleh teman-temannya yang sedang membully dirinya itu.

Mendapatkan satu cacian sekali lagi, anak laki-laki berjumlah empat orang itu  memilih pergi ingin meninggalkan Diva yang menangis terisak sambil menutup wajahnya yang basah. Tapi saat baru beberapa langkah, mereka di kejutkan dengan lembaran sebuah apel yang sudah di gigit setengah itu tepat mengenai kepala salah satu dari mereka.

"Verdammt! Wie kannst du es wagen ?! "Umpat anak itu menoleh dan menemukan seorang gadis sedang membawa satu tong sampah dan tak lama dari itu dia melemparkan benda itu yang tentu saja langsung menghamburkan isi didalamnya hingga mengenai keempat orang disana.

"Tuh Nana kasih sampah! Mulutnya engga jauh-jauh dari sampah emang. Dasar Dajjal!"Kirana—sosok gadis itu mengejek menggunakan bahasa asli negaranya yang tidak bisa di pahami mereka.

Setelah puas melihat mereka marah-marah Kirana langsung saja menghampiri Diva yang berhenti menangis saat melihat aksinya tadi.

"Jangan nangis ih, jelek nanti. Kalau ketawan Papi malah di kirain kakak yang buat Diva nangis."Kirana berjongkok menyamai tinggi tubuh Diva yang sedang terduduk, tangan gadis itu mengelap air mata Diva dengan lembut.

"Aku emang anak pungut ya?"

Ucapan itu membuat Kirana tertegun.

"Kakak cantik, abang-abang juga ganteng. Kalian semua punya kesamaan dari Papi maupun Mami, tapi Diva? Kenapa Diva beda sendiri? Cuma Diva yang beda warna mata, Diva juga engga sepintar abang-abang, Diva sering sakit-sakitan, Diva sendiri yang alergi Stroberi. Kenapa?"

Rentetan pertanyaan gadis itu membuat Kirana bingung menjawabnya.

"Bener kan? Aku anak pungut? Aku bukan adik kak Nana kan? Hiks..."

Tanpa menjawab Kirana hanya mengelus rambut Diva, menarik gadis itu kedalam pelukannya.

"Diva itu adik kesayangan semua orang, dia itu adik yang paling Kirana sayang. Inget hal itu baik-baik hm?"

Dan bagaikan mantra yang harus selalu di ingat, Diva percaya akan hal itu. Hingga bertahun-tahun lamanya dia hanya percaya pada Kirana, hanya akan menangis jika didepan Kirana, selalu tertawa jika bersama gadis itu. Sampai pada masa dimana Diva mau Kirana hanya untuknya sendiri, tidak sama sekali ingin melihat kakaknya memiliki orang yang di sayang selain dirinya. Obsesi? Tentu saja tidak. Ingat, bahwa dirinya adalah adik kesayangan Kirana Alanza.

[FA#2] Five Abang (2) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang