30. D-DAY [END]

6K 623 111
                                    

vote dan komen untuk last chapter dari cerita ini yaa alias pegel bgt ngetik panjang ga dihargain hiksrot, thx u🧚‍♀️

anyway, maaf kalau ada typo. tolong koreksi yaa!!

happy reading

+++

30. D-DAY

JAEROSE WEDDING

•••

"You're mine, today - yesterday - tomorrow, and forever"
••

Sebulan sudah sejak pertunangan berlalu kini saatnya pernikahan. Jaehyun tengah bersiap di ruangannya, memakai setelan putih untuk akad. Jangan tanya seberapa gugup Jaehyun hari ini, ia sangat gugup lebih gugup dibanding mengikuti ujian akhir saat ia kuliah dulu. Jaehyun hari ini akan mengucapkan akad nikah yang setelah itu dirinya dan Rose akan resmi menjadi sepasang suami dan istri.

"Widih, kece banget nih Pak Haji," Jeka tiba-tiba masuk ke room dress Jaehyun, mencairkan suasana tegang yang Jaehyun rasakan.

"Sans bro, ga usah panik gitulah. Muka lo udah cem orang di grebek aja," kata Eunwoo.

"Gimana gue ga deg-degan? Kalau salah nyebut gimana?" tanya Jaehyun.

"Sejak kapan seorang Jaehyun bisa pesimis kaya gini?" ucap Eunwoo.

"Rose doang emang yang bisa bikin lo kaya gini," kata Jeka.

"Inget ga Jek? Dulu pas si Rose ngejar-ngejar dia, nih anak jawab apa?" tanya Eunwoo.

Jeka sedikit memutar memori masa SMA mereka, hingga ia mengingat satu hal yang selalu Jaehyun katakan ketika Rose mengejarnya.

"Pergi dari sini, gue ga butuh makanan dari lo, berisik paham?" ucap Jeka menirukan gaya Jaehyun.

"Nah kan, kemakan omongan kan lo Jae?" ucap Eunwoo.

"Itu kan dulu, lo mah udah napa jangan bahas" kata Jaehyun malu.

"Bener ya, jangan ngebenci orang terlalu dalam. Nanti dijodohin sama Allah, tuh kenyataan," kata Eunwoo.

"Engga ah amit-amit, gue benci Lisa. Gue ga mau jodoh sama dia, napa lo?" sewot Jeka.

"Beda cerita ya anjir, kalau lo sama Lisa itu Lisanya yang bakal kena karma lo," ucap Eunwoo.

"Eh jangan kena karma dong, kasian doi. Nanti kesepian, kan om gadunnya ga ada," ucap Jeka.

"Dih ngegosip," ucap Jaehyun.

"Ya gimana dong? Orangnya gosipable sih," ucap Jeka.

"Udah Jae, lo ga usah pesimis gitu. Tenang aja tenang, tau-tau bisa sekali ucap. Pasti bisa," kata Eunwoo memberi semangat.

"Kalau kaga?" tanya Jaehyun.

"Ya ulang tiga kali," sahut Jeka.

"Kalau udah tiga kali tetep ga bisa gegara guenya salah?"

"Lo nikah taun depan aja deh," ucap Jeka menakut-nakuti.

"Amit-amit, apa kata mertua sama Bang Jhonny nanti? Calon suami Rose orangnya gagap," kata Jaehyun.

AKARA [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang