18. REY

5.3K 975 391
                                    


Absen pagi dulu!! Jaerose shipper mana nih?

Happy reading💗

+++


18. REY

•••
"Saya sudah menjauh pak, tanpa bapak suruh pun saya akan menjauh"
•••

"Pagi ku cerahku, jidat Taeyong bersinar, ku gendong tas ungu ku di pundak!" ucap Joy memasuki kelas sempat melirik Taeyong dengan jidat yang super kinclong.

"Ah elah lo, masih pagi juga udah nistain gue aja" kata Taeyong ngumpat.

"Suka suka gue dong!" ujar Joy lantas menaruh tas ungu nya di gantungan pinggir meja. Matanya mencari keberadaan Rose, kok Rose duduknya jauhan dari Jaehyun?

"Hayyyiii Rose!!!" sapa Joy mendekati Rose yang sedang membaca novel teenfict nya.

"Masih pagi Joy," kata Rose.

"Heh?!! Kenapa lo?! Sakit ha?! Kok gitu??? Biasanya kita gila-gilaan bareng," kata Joy.

"Lagi ga mood ah," ucap Rose memanyunkan bibir, membuat Joy ingin menampolnya.

"Ga imut, sist. Mending kita taraktakdung dua ribu dua puluh dulu yuk!" ajak Joy menarik lengan Rose.

"Ogah," sahut Rose.

"Hih dasar. Yong!! Sini lo, ayo kita tiktokan!!" ajak Joy mulai memasang ponselnya di dekat jendela.

Joy mulai beraksi, bersama Taeyong. Lagu MOS dengan judul taraktakdung itu dimulai. Joy mengikuti tiap gerakan dengan baik, namun Taeyong merusak gerakannya membuat Joy memukuli Taeyong.

"Yang bener dong Yong! Biar masuk FYP nih!" ucap Joy.

"Bacot nenek lampir," kata Taeyong.

"Ulang-ulang,"

"Nama saya Taeyong, dari gugus Friendzone. Taraktakdung dua ribu dua puluh, taraktak sad taraktak boy, taraktak aing sadboy! Leg leg ku sia tiktok!!" kata Taeyong sedikit curhat.

"Cih dasar, perjuangin noh si Jennie!" kata Joy.

"Mana sempat, keburu dianggap teman" sindir Mark.

Rose memerhatikan dari jauh. Ia sedikit tersenyum. Pagi ini, dia tersenyum karena kedua temannya itu.

"Cia elahh, Pak Presiden rapih amat yeuu" sindir Baejin melihat Jaehyun datang.

"Ada rapat osis," kata Jaehyun.

"Oh iya, gue ntar izin gak ikut osis dulu ya Jae, biasa urusan keluarga tanya ae sama Baejin" kata Daniel menoleh pada Baejin sedikit memberikan kedipan.

"Iya iya ada urusan keluarga," ujar Baejin.

"Cih, urusan keluarga apa apel sama anak IPA 1?" sindir Jaehyun.

"WADOHHH, JAEHYUN MENDING MASUK PADEPOKAN JULID GUE SINI!!" ajak Taeyong.

"Fokus tiktok dulu anjeng!" ucap Joy pasalnya tadi Taeyong lagi fokus tiktokan sama dia.

Jaehyun menggeleng, "ogah. Kalau padepokan sadboy, kayanya gue join"

"Kesambet setan mana lo?" tanya Joy.

AKARA [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang