07. LAMBE JOY
•••
"Lo pacarnya Rose?"
•••"Cie yang kemarin dianter, Deka" ucap Joy bermulut ember membuat Taeyong menoleh pada Joy.
"WHAT?!" Pekik Taeyong mengubah posisi duduknya menghadap pada Rose dan Joy langsung antusias.
"Lambe banget sih lo, Joy" kata Rose menggerlingkan matanya, kemudian menyimpan tasnya di gantungan meja.
"Deka, Ketos Wijaya?" tanya Taeyong.
"Ya siapa lagi lah," kata Joy.
"Buset dah Rose, inceran lo tuh ketos ketos ye?" kata Taeyong bertepuk tangan, bangga dan salut pada Rose.
"Alay lo," kata Rose menyahut sedikit.
Miss Dara memasuki kelas, ia menyimpan tasnya di atas meja kemudian berdiri dihadapan murid. Anak-anak kelas yang paham segera memberi salam pada Miss Dara.
Pelajaran pagi ini adalah bahasa inggris, Taeyong sih gak terlalu suka Bahasa Inggris, kata dia itu rumit. Kalau Rose sih udah fasih Bahasa Inggris, jadi gak asing kalau Rose sering pakai Bahasa Inggris kalau bicara, apalagi kalau marah, bahasa Inggris nya itu loh buat Taeyong gak ngerti.
"What the fuck, where's my homework?! GOSH!"
"Ai maneh ngomong naon?"
Gitu kiranya kalau Taeyong denger Rose marah.
Sekarang Miss Dara lagi jelasin materi baru, bikin Taeyong tidur sampe ileran. Orang gila.
***
Rose memilih bangku pojok kantin untuk makan siangnya, makan siang kali ini Rose memilih sendirian. Tanpa Joy ataupun Pinkyz yang selalu menemani. Beberapa mata memandang Rose, membuat Rose sedikit risih.
"Wes bro bro, makan sini yok" ajak Eunwoo pada Jaehyun dan Jeka.
Udah tau Jaehyun lagi muak liat Rose malah disuruh bareng. Eunwoo sih langsung duduk dengan wajah sok iya nya, apalagi Jeka yang mendukung aksi Eunwoo.
"Nih Rose, daripada lo sendiri mending kita temenin, ya kan?" ucap Jeka.
"Noh denger," kata Eunwoo, "kalau cewe sendiri yang ketiganya tuyul,"
"Lo berdua tuyul dong?" ucap Rose menunjuk Eunwoo dan Jeka.
"Anjir, bener juga," ucap Eunwoo kemudian ia menoleh pada Jaehyun, "sini lo duduk, jangan kaku macam kanebo kering"
"Sekata-kata lo sama kembaran Einstein," ucap Jeka pada Eunwoo.
Jaehyun tidak menyaut, ia duduk disamping Jeka yang kemudian berhadapan langsung dengan Rose. Jeka tidak menyia-nyiakan kesempatan bagus ini untuk memperpanas suasana.
"Ros, kemarin lo sama Deka pulang bareng ya?" ucap Jeka membuat Rose sedikit tersedak.
"Tau darimana lo?" tanya Rose.
"Taeyong kan mulutnya ember, Blackwings tau semua gosip dari tuh manusia," ucap Jeka.
"Oh, Iya. Kenapa?" tanya Rose.
"Tau gini gue tanya langsung si Deka," kata Jeka memanyunkan bibirnya membuat Eunwoo jijik.
"Lo sama Deka kan sepupuan, emang ga akrab?" tanya Rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKARA [COMPLETED]
FanfictionAKARA spin off ZONA REMAJA, menceritakan tentang perjalanan Rosseane Rachella dalam mengejar cinta Jaehyun Putra Gelvindar. Jaehyun adalah Ketua OSIS SMA Harapan Bangsa yang banyak disukai oleh siswi disana. Sifatnya yang seperti antartika membuat p...