PP!! SIAPA KANGEN CERITA INI?KALAU KANGEN, YUKZ RAMEIN CUS!!
+++
16. MISTERIUS
•••
“Sekolah emang tempat terbaik ngelupain luka yang ada di rumah”
•••"ARGH!"
Sial. Jaehyun pulang disaat yang tidak tepat. Setelah kemarin bermalam di apartemen miliknya, Jaehyun memutuskan untuk pulang niatnya membawa beberapa baju ganti untuk dirinya.
"Puas kamu buat Jiho menangis?! Puas kamu buat reputasi saya hancur?!" kata Gelvin setelah memukul rahang Jaehyun.
Jaehyun ingin melawan. Namun pasti akan berimbas pada orang di dekatnya, terutama Rose.
Gelvin memukuli Jaehyun menggunakan barang disekitarnya. Ia membuat Jaehyun kalap dan terduduk lemas.
"Pasti karena Rose, benar?! Halah! Gadis itu penghalang bisnis saya! Kamu juga, gak tahu diri!" kata Gelvin melempar tongkat baseball nya.
Jaehyun hanya menahan perutnya yang sakit akibat terkena pukulan tadi. Ia meringis kesakitan, badannya terasa remuk. Sakit.
"Halo, Boss?"
"Saya punya korban baru, Rosseane cari dia, jauhkan dia dari anak saya, paham?" kata Gelvin di depan Jaehyun.
"Pah, jangan pah. Jaehyun minta maaf sama papah, tolong jangan lakuin hal buruk sama Rose pah!" kata Jaehyun memohon di kaki ayahnya.
"Apa apaan ini? Mendrama kamu?!" kata Gelvin.
"Pah, tolong jangan pah. Rose gak salah, Jaehyun yang salah. Pah, please.." kata Jaehyun masih memohon sambil merunduk.
"Dia itu penghalang rencana saya, jadi jangan coba ubah keputusan saya" kata Gelvin.
Jaehyun semakin memohon, "Pa tolong, kalau papa lakuin itu. Papa udah bunuh Jaehyun secara gak langsung. Asal papa tau, Rose itu wanita kedua yang Jaehyun sayang setelah Almarhum Bunda,"
"Saya tidak peduli, jika dia penghalang saya. Lebih baik dia tiada,"
"Pa Jaehyun mohon," kata Jaehyun.
Gelvin menepis tangan Jaehyun yang memutar di kakinya. Ia berjalan menuju ruang kantornya. Jaehyun masih lemah, ia tak bisa berjalan menuju lantai atas apalagi pergi.
Jaehyun: Lo dmn?
Rose: Jae! Kamu kenapa ga masuk hari ini? Parah sih Pak Siwon sampe nelfon rumah kamu tau!!
Jaehyun: Lo dmn, jwb
Rose: Supermarket
Jaehyun: Sndr?
Rose: Iyaa
Jaehyun: Tunggu, nnti Jeka jmpt lo
Rose: Kenapa harus si jengkol?! Apa ga bisa prince eunwoo aja :(((
Rose: Canda hehe <3
Jaehyun: Tunggu smp jeka ksn, jngn keluar supermarket sendirian.
Rose: Iyaa
Jaehyun mengumpat kasar. Badannya masih terlalu sakit untuk berdiri akibat pukulan tongkat baseball si punggungnya, belum lagi wajahnya yang lebam. Sialan.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKARA [COMPLETED]
FanfictionAKARA spin off ZONA REMAJA, menceritakan tentang perjalanan Rosseane Rachella dalam mengejar cinta Jaehyun Putra Gelvindar. Jaehyun adalah Ketua OSIS SMA Harapan Bangsa yang banyak disukai oleh siswi disana. Sifatnya yang seperti antartika membuat p...