Absen dulu ayo, mana nih team JaehyunRose atau DekaRose? Atau EunwooRose?
+++
10. MALAM MINGGU
•••
"Ada yang patah, tapi bukan tulang"
•••Deka: Ci, gue udah depan rumah lo sesuai sama yang lo kirim
Rose segera bangkit dari tempat duduk di kamarnya, sebelumnya ia sudah bersiap dari mulai kepala sampai kaki tak lusut dari mata Rose yang jeli.
"Bang, Jhonn. Rose mau main dulu, nanti Rose pulang kok, love you!" kata Rose terburu-buru terus ngecup pipi Bang Jhonny.
"Cih, pake kecup-kecup segala, bau jigong mulut lo tuh," cibir Bang Jhonny.
"Ih abang apaan sih! Jutaan manusia tuh ngarep kecupan itu tau gak?!" kata Rose malah ngomel.
"Becanda dek, sono dah pergi. Inget waktu, jangan lewat jam dua belas," ucap Bang Jhonny.
"Loh kenapa?"
"Tar baju lo jadi kucel, muka lo jadi jelek, terus sepatu kaca lo jadi rusak," kata Jhonny.
"ITU KAN CINDERELLA ABANGG!!" pekik Rose hampir saja mencekik kakaknya, membuat Jhonny tertawa melihat wajah Rose yang sebelumnya panik menjadi kesal.
"Iya dah, sana gih main," kata Jhonny.
"Oke, dahhh abangg"
Rose membuka pintu rumahnya, berlari menuju halaman dan membuka gerbang. Disana sudah ada Deka diatas motor ninia merahnya dengan kaos hitam dan celana jeans sobek bagian lutut.
"Ayo naik," ajak Deka seraya memberikan helm pada Rose.
Rose mengangguk semangat, ia memakai helm tersebut lalu menaiki motor Ketua Osis SMA Wijaya tersebut. Rose memegang kecil jaket Deka, andaikan ini adalah Jaehyun tanpa ragupun Rose pasti memeluknya langsung, sayangnya kenyataan tidak seindah imajinasi Rose.
"Ke pasar malam suka enggak?" tanya Deka.
"Suka banget!" sahut Rose dari belakang, Deka melihatnya dari kaca spion hanya bisa terkekeh karena sifat unik Rose.
Andhika Niccolas namanya, cowo yang sangat populer di wilayah SMA Wijaya. Berwibawa, bijaksana, juga disiplin adalah dirinya. Deka, anak kesayangan guru SMA Wijaya yang rata-rata adalah guru killer. Deka tadinya mau bersekolah di Harapan Bangsa, namun karena Jeka sekolah disana juga ia merubah keputusan untuk bersekolah di Harapan Bangsa.
Iya, keduanya memang sepupuan. Tapi tidak akur layaknya saudara pada umumnya. Terlebih, keluarga mereka adalah keluarga yang berada. Sudah pasti tercipta permusuhan antara Jeka dan Deka.
"Rose, udah nyampe" kata Deka.
Rose kemudian turun dari motor Deka, pria itu melihat Rose hanya memakai cardigan hitam yang tipis.
"Lo gak dingin?" tanya Deka.
"Engga Dek,"
"Pakai jaket gue aja, mau?" ucap Deka hendak melepas jaketnya.
"Enggak usah, gue gak kedinginan kok, ya udah yuk masuk," ajak Rose.
Deka mengangguk, "ayo"
Deka dan Rose berjalan berdua di pasar malam, mereka berdampingan karena Deka takut jika Rose akan hilang di keramaian.
Rose menunjuk permen kapas, ah sial ini mengingatkan dia pada saat ditinggal Jaehyun malam itu.
"Deka, mau main lempar bola" kata Rose menunjuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKARA [COMPLETED]
FanfictionAKARA spin off ZONA REMAJA, menceritakan tentang perjalanan Rosseane Rachella dalam mengejar cinta Jaehyun Putra Gelvindar. Jaehyun adalah Ketua OSIS SMA Harapan Bangsa yang banyak disukai oleh siswi disana. Sifatnya yang seperti antartika membuat p...