play mulmed+++
23. SEE U, JAEHYUN.
•••
"Aku bakal pulang dan itu cuman buat kamu"
•••Seminggu berlalu, hubungan Jaehyun dan Rose berjalan baik. Rose yang cerewet dan Jaehyun yang tetap dingin seperti biasanya. Setiap Rose bangun pagi, Jaehyun selalu mengirim pesan terlebih dahulu ketimbang Rose.
Jaehyun : solat subuh
Rose tersenyum, "Iya udah kok cuman tadi langsung tidur lagi gak buka hp," gumamnya sambil mengetik di layar ponselnya.
Jaehyun : bgs
Rose : jae main yuk :((
Jaehyun : besok aja ya
Rose : ay ay!
Sementara Rose berbahagia, Jaehyun kini tidak sebahagia Rose. Minggu depan ia akan pergi menuju Harvad University untuk mengejar cita-citanya. Dan sekarang, ia tengah mengurusi dokumen penting untuk bisa pergi kesana.
"Kenapa Jae?" tanya Krystal.
"Oh, engga kak. Gapapa," sahut Jaehyun.
"Bohong ya lo?" tanya Krystal.
Fyi. Berjalannya dengan waktu Jaehyun sudah berdamai dengan keadaanya. Keadaan keluarga yang dulunya tidak ia terima, kini mulai ia terima. Ayahnya yang dulu keras padanya kini mulai menjadi sosok ayah pelindung, ibu tiri yang dulu membenci Jaehyun kini mulai menerima Jaehyun dalam hidupnya. Begitu juga dengan Krystal dan Jaehyun yang terlihat seperti saudara kandung.
"Mau kemana Jae?" tanya Pak Gelvindar.
"Ngurus pasport pah," ucap Jaehyun.
"Pakai mobil papah aja,"
"Engga perlu pah, pakai mobil hasil sendiri lebih enak," kata Jaehyun.
"Yaudah, hati-hati" kata Gelvindar.
"Siap,"
***
"Jae?"
"I-iya Rose?" tanya Jaehyun.
"Kamu kenapa deh? Daritadi ngelamun terus, banyak pikiran ya? Yaudah gak jadi aja jalan-jalannya, kamunya kaya ga mood" ucap Rose.
"Enggak Rose, naik cepet" kata Jaehyun menunjuk jok belakangnya.
"Iya," kata Rose.
Jaehyun menjalankan motornya pelan, Rose semakin aneh pada Jaehyun biasanya Jaehyun melajukan motornya gak selambat ini.
"Jae, kamu kenapa?" tanya Rose.
"Apa?"
"Ini ngejalanin motornya pelan banget," kata Rose.
"Emang mau ngebut?" tanya Jaehyun.
"Kan biasanya emang ngebut,"
"Bener ya? Pegangan yang kenceng" kata Jaehyun.
"Eh Jae!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
AKARA [COMPLETED]
FanfictionAKARA spin off ZONA REMAJA, menceritakan tentang perjalanan Rosseane Rachella dalam mengejar cinta Jaehyun Putra Gelvindar. Jaehyun adalah Ketua OSIS SMA Harapan Bangsa yang banyak disukai oleh siswi disana. Sifatnya yang seperti antartika membuat p...