02. KRYSTAL
•••
"Ngomong pakai otak, kalau gapunya otak gak usah lo ngomong"
•••"Eh bukannya itu Jaehyun ya? Kok sama Kak Krystal sih?"
Desas desus tersebut terdengar di area parkiran sekolah. Membuat Rose menoleh pada Jaehyun yang tengah membonceng Krystal, kakak kelas dua belas. Rose mengerucutkan bibirnya, ia lalu berlari ke arah Jaehyun.
"Jae!" ucap Rose menggandeng tangan Jaehyun yang baru turun dari motornya.
"Gue duluan ya," ucap Krystal pada Jaehyun sedikit melirik Rose sinis. Jaehyun hanya mengangguk, ia kemudian melirik Rose dan melepaskan genggaman Rose.
"Ga usah ganggu gue, gue muak" kata Jaehyun sambil melengos.
Rose menciut setelah mendapat tatapan tak suka dari Jaehyun, ia memanyunkan bibirnya. Rose hendak berbalik, namun dirinya dikejutkan oleh seseorang yang tiba-tiba ada dihadapannya.
"Astagfirullah," kata Rose.
"Pake istigfar segala lo, macam liat setan aja" kata Taeyong.
"Elo sih yong, tiba-tiba nongol gitu aja, udah tau kembaran poci" kata Rose mendelik.
"Ngapa lu masih disini? Ngarep si Jaehyun muter balik terus genggam tangan lo, abis itu bilang rose ayo ke kelas bareng, HAHAHA HALU BOSS!!" ucap Taeyong tertawa puas sambil menjitak kepala Rose.
"Ngehina ya lo!" kata Rose sambil menjewer telinga Taeyong kencang, membuat Taeyong meminta ampun.
"Ros weh istigfar lo, anjer!" kata Taeyong meringis membuat Rose tak tega dan akhirnya melepaskan tangannya dari telinga Taeyong.
"Lo sih,"
"Lagian lo udah tau Jaehyun ketus sama lo masih aja lo kejar, siapa sih yang gak risih diikutin tiap waktu?" tanya Taeyong penuh penekanan.
"Lo tuh cakep Rose, princess of Harapan Bangsa, pinter, humoris, easy going, jago bacot, banyak yang suka sama lo Ros. Bahkan kakak kelas sejenis Chanyeol lo tolak? Gue ga habis pikir sama lo," ucap Taeyeong membuat Rose bungkam.
"Gue kaya gini bukan maksud nyudutin lo Ros, gue cuman mau lo liat sisi lainnya, bukan stuck di Jaehyun terus, kasihan hati lo" ucap Taeyong.
"Tapi kan Jaehyun--"
"Dah ga usah bahas, yok ke kelas" ajak Taeyong.
Siang hari kantin penuh dan selalu penuh, para siswa yang kelaparan langsung menyerbu kantin layaknya para demonstran yang meminta ini itu pada para pedagang.
"Rose, si June liatin lo mulu tuh" kata Jisoo menunjuk June dengan garpu yang ia pegang.
"Awas zinah," kata Jennie.
"Pale lo," ucap Lisa.
"Dasar cowo, liat cewe cakep dikit aja melek" kata Doyeon.
"Dah biarin," kata Rose tak mau memperpanjang dan melanjutkan makan batagornya.
Rose tersedak, namun sebuah tangan yang memegang minuman langsung ia ambil tanpa berfikir siapa orang yang memberinya.
"Makasih," kata Rose lalu melirik orang tersebut dan ternyata June.
"Kasih cium bibir dulu baru gue sama-sama in," kata June sambil tertawa puas merendahkan Rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKARA [COMPLETED]
FanfictionAKARA spin off ZONA REMAJA, menceritakan tentang perjalanan Rosseane Rachella dalam mengejar cinta Jaehyun Putra Gelvindar. Jaehyun adalah Ketua OSIS SMA Harapan Bangsa yang banyak disukai oleh siswi disana. Sifatnya yang seperti antartika membuat p...