19. HALAMAN TERAKHIR

6.3K 1.1K 376
                                    

PPPPPP!


PLAY MULMED MAKSUDNYA XIXIXIXIX

+++


19. HALAMAN TERAKHIR

•••
"Gue tau lo dimanapun, sekalipun lo ngejauh dari gue"
•••

"Tapi pernah gak sih anda bertanya tentang apa yang Jaehyun mau? Enggak kan?"

"Ayah yang seharusnya jadi pahlawan, malah menjadi sosok yang menakutkan bagi Jaehyun"

"Bener ya, hidup Jaehyun terlalu hitam"

"Sekali saja, pahami isi pikiran Jaehyun"

Malam itu diruanganya, Gelvin memikirkan perkataan Rose. Ia melepas kacamata nya. Menghela nafas sejenak, ia melirik potret Jaehyun kecil di meja kerjanya.

"Mas, ini tehnya" kata Siska.

"Terima kasih, kamu tidur saja duluan, masih banyak kerjaan"

"Hm, baik aku duluan ya mas"

Gelvin mengangguk. Ia kembali menatap foto Jaehyun yang masih kecil. Dulu saat istrinya masih ada mereka bahagia. Jaehyun yang saat itu lincah bermain lempar bola, lalu bermain sepeda roda empat, berlarian bersama anak lain.

Namun ibunya jatuh sakit karena tekanan. Ibu Jaehyun tau jika ayah Jaehyun bermain api. Hal itu membuat kondisi ibu Jaehyun drop dan meninggal.

"Ayah macam apa saya ini," gumamnya mengusap wajahnya.

Gelvin menuju kamar Jaehyun. Pintu kamar Jaehyun selalu tertutup, ia sedikit membuka pintunya. Keadaan gelap seperti biasanya, hanya ada lampu dari meja belajar.

Jarang Jaehyun tertidur di rumah, biasanya ia tertidur di apartemen miliknya atau rumah Jeka dan Eunwoo.

"Dia belajar sampai larut begini," kata Gelvin menatap jam pukul dua malam.

PROPOSAL OSIS
AJUAN DANA UNTUK PENTAS SENI

RANGKUMAN BIOLOGI

SOAL LATIHAN SBMPTN

JEF'S

"Jef's?" Pikir Gelvin, melihat buku yang berbeda dari buku lainnya. Diary Jaehyun watu SMP.

Ia membuka bukunya, halaman pertama ada potret dia, Jaehyun dan mendiang istrinya. Halaman kedua berisikan biodatanya. Halaman ketiga mengenai deskripsi ibunya. Halaman keempat, tentang ayahnya.

Pah, apa kabar?
Jae selalu mau nanya kaya gitu,
Papah kangen bunda ga?
Jae selalu kangen,
Papah udah lupa bunda ya?
Sejak ada tante siska, papa jadi lupa bunda

AKARA [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang