hai! kangen gak??!?!happy reading
sorry kalau ada typo yap! koreksi aja🧚♀️
+
++
26. HILANG AKAL
•••
"Kak, itu. . . Bukan mobil Jaehyun kan?"
•••"Rose!!"
Jaehyun mengetuk pintu rumah Rose, berulang kali ia memencet bel rumah. Bukannya Rose yang keluar melainkan Jhonny.
"Ada urusan apa lo kesini?" tanya Jhonny dengan wajah yang dingin sedikit menusuk.
"Bang, izinin gue ketemu Rose," kata Jaehyun.
"Ga usah halu, pergi lo dari sini" kata Jhonny mendorong Jaehyun sehingga pemuda itu sedikit tersungkur.
"Bang gue mohon, ini salah paham doang," ucap Jaehyun.
"Salah paham? Salah paham kok have sex sama cewe lain," sinis Jhonny.
"Salah paham bang, apa yang Rose liat ga yang sebenernya," ucap Jaehyun.
"Pergi ga lo? Sebelum gue abis kesabarannya," ujar Jhonny.
"Pukul gue aja bang, asal gue diizinin ketemu sama Rose," ucap Jaehyun.
"Pergi sana, adek gue ga butuh lo" ucap Jhonny.
Ditengah perdebatan suara motor tiba-tiba berhenti di depan keduanya. Ten membuka helm dan merapikan rambutnya yang sedikit acak-acakan, niat dia hanya untuk bermain ps bersama Jhonny.
"Punten.." kata Ten.
"Oh ya gue hampir lupa, dia cowo Rose. Dia lebih baik dari lo," kata Jhonny tiba-tiba merangkul Ten, "lo mau ketemu Rose kan? Tuh ada di kamarnya,"
"Hah? Oh iya, thanks bang" kata Ten yang langsung paham ketika melihat situasi.
"Mau apa lagi lo disini? Pergi sana" kata Jhonny mengusir Jaehyun.
Jaehyun akhirnya pergi memakai mobilnya. Ia menjalankan mobilnya sendiri dalam keadaan marah. Ia membantingkan stir kemudi beberapa kali.
***
Tidak ingin berlarut dalam kesedihan. Rose memutuskan untuk pergi menuju minimarket terdekat. Rose tipikal orang yang memilih menghabiskan uangnya untuk makanan dibanding fashion, katanya sih bisa bikin mood balik.
"Eh maaf," kata Rose tak sengaja menabrak seseorang.
"Loh neng Rose?"
"Mm, bibi maaf" ujar Rose melihat bibi yang tak lain pembantu di rumah Jaehyun.
"Gak apa atuh neng," ucap Bibi.
"Neng, dari kemarin teh Den Jaehyun belum pulang. Neng teh salah paham sama dia, waktu neng datang teh sebelumnya itu cewe yang maksa mau masuk rumah. Padahal mah bibi udah ngelarang.." jujur Bibi.
"Mm, gitu ya bi?"
"Iya neng, bini duluan atuh ya neng,"
"Oh iya bi," kata Rose sambil mengangguk.
Rose menggigit bibirnya, ia merasa bodoh tidak mendengarkan perkataan Jaehyun terlebih dahulu. Rose berjalan menuju kasir untuk membayar beberapa snack dan minuman yang ia beli. Setelah itu ia beranjak keluar dari super market.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKARA [COMPLETED]
FanfictionAKARA spin off ZONA REMAJA, menceritakan tentang perjalanan Rosseane Rachella dalam mengejar cinta Jaehyun Putra Gelvindar. Jaehyun adalah Ketua OSIS SMA Harapan Bangsa yang banyak disukai oleh siswi disana. Sifatnya yang seperti antartika membuat p...