BOOM KOMEN BIAR AKU SEMANGAT NULISS😡💘
Happy reading!
+++
2
1. JAEHYUN ROSE ft EUNWOO
•••
“Aku maunya sama kamu, jangan ngebantah
••••
seminggu setelah ujian nasional
Kabar BLACK WINGS dan KONNIC yang berdamai sampai ke seluruh telinga murid SMA Wijaya dan Harapan Bangsa. Seluruh siswa dibebaskan untuk konvoi dan berpesta kelulusan. Kelas 12 memulai konvoi mereka setelah acara kelulusan dengan mencorat coret baju mereka.Taehyung dan Hanbin yang memimpin jalanan menggunakan motor gede mereka. Taehyung dengan motor Harley Davidson keluaran terbaru dan Hanbin dengan motor ninja miliknya yang sangat gagah.
Jaehyun si juara pertama dengan nilai ujian nasional yang sangat sempurna mengendarai mobil jeep bersama Eunwoo dan Jeka.
Sementara itu, Rose dibonceng oleh Lisa yang memang memiliki motor ninja hitam. Sesekali Jaehyun melirik pada kaca spion mobil hanya untuk melihat Rose.
"Tuan Putri lo baik-baik aja sama cewe gua," ucap Jeka dengan menekan kata cewe gua.
"Sa'ae boss, abis ini kita bakal jarang ketemu, yakin dah gua" ucap Eunwoo.
"Hm, gua udah keterima di UGM, fakultas MIPA, prodi Fisika," ucap Jeka.
"Gua di ITB, ambil Teknik Informatika" ucap Eunwo.
"Mending," gumam Jaehyun.
"Lo dimana?" tanya Eunwoo.
"Harvard, ambil Bussiness School" sahut Jaehyun dingin sembari mengendarai mobilnya.
"Hah?! Terus, Rose gimana?" ucap Eunwoo.
"Ya udahlah, bukan pacar gue juga. Ngapain dipikirin," ucap Jaehyun dengan ragu.
"Dia emang bukan pacar lo, tapi dia punya ruang di hati lo, gue yakin," ucap Jeka seraya tersenyum sinis.
"Calon pacar gue," gumam Jaehyun.
"Waduh, udah gede aja nih manusia" kata Eunwoo menyindir.
"Daripada lo? Jomblo, main rp haha" sindir Jeka balik.
"Cot, gue mau meetup sama pacar rp gue, liatin aja lo semua" kata Eunwoo.
"Emang satu kota?" tanya Jaehyun.
"Iyalah anjir" kata Eunwoo.
"Ohh," sahut Jeka.
Konvoi berakhir pada pukul tiga sore, mereka tiba di Dago. Bagian atas Kota Bandung yang sering dikunjungo wisatawan.
Dari atas sini, mereka bisa melihat seluruh isi kota. Langit yang kian memudar menjari gelap menambah kesan perpisahan mereka.
"Jae!" sapa Rose.
"Jek, cabut yok ada yang mau gayor" kata Eunwoo.
"Yok ah," kata Jeka. "Eh, Lisaaa!!" teriak Jeka pada Lisa yang langsung dibalas dengan gerlingan mata jijik oleh Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKARA [COMPLETED]
FanfictionAKARA spin off ZONA REMAJA, menceritakan tentang perjalanan Rosseane Rachella dalam mengejar cinta Jaehyun Putra Gelvindar. Jaehyun adalah Ketua OSIS SMA Harapan Bangsa yang banyak disukai oleh siswi disana. Sifatnya yang seperti antartika membuat p...