𝕋ℝ𝔸ℕ𝕊𝕄𝕀𝔾ℝ𝔸𝕊𝕀 ℂℝ𝕐𝕊𝕋𝔸𝕃#01#

70.2K 4.2K 499
                                    

Assalamualaikum

Happy reading💗





"Udah jam 4 aja sholat shubuh dulu aja. " gumam cewek tersebut lalu menunaikan shalat subuh.

Hari ini CRYSTAL ALTHEA Ingin pergi ke markas GOLD ROSE Ia ingin membicarakan sesuatu. Ia segera mengeluarkan montor kesayangannya yang diberinama Blacky. Crystal tinggal sendirian sedangkan Ayah dan Bundanya meninggal akibat kecelakaan.

"Okeyy Blacky sekarang kita ke markas. " gumam Crystal.

Saat sampai markas, markas sudah dipenuhi oleh anggota Gold Rose.

"Assalamualaikum.." ucap Crystal.

"Waalaikumsalam Queen. " ucap Mereka semua.

"Ehh ada apa Dek? " tanya KENZO ALBARA.

"Iya tumben, masih pagi loh ini." ucap KAYLEN RAJENDRA.

"Hooh biasane kan rene bengi(Iya,biasanya kan kesini malam)." Ucap BAYU NARINDRA (anak jawa guys).

"Enggak tempe, pengen aja. " jawab Crystal seadanya.

"Dekk firasat abang gak enak..."ucap Kay.

"Udah bang mungkin salah. " ucap Crystal.

"Tapi aku juga ngerasaain dek. " ucap Kenzo.

"Aku juga dek. " ucap Bayu.

"Udahh aku gapapakan?? " ucap Crystal "Firasat aku juga bang. " lanjutnya dalam hati.

"Tapi dek-" ucapan Kay terpotong oleh Crystal.

"Aku pengen kalian semua disini jaga nama Gold Rose, jaga markas ini, kalian harus kuat meskipun nanti gaada aku, kalian harus bangkit!, Ital sayang kalian, satu lagi nama Ital pasti selalu ada dihati kalian. Dan jangan lupain Ital. " ucap Crystal lalu memeluk Kay, Kenzo dan Bayu.

"Buat abang-abangnya Ital, jaga diri baik-baik ital sayang kalian. " lanjut Crystal.

Cup, cup, cup, cup

Crystal mencium pipi Kenzo, Kay, Bayu dan sesorang yang sudah dianggapnya sebagai abang sendiri yaitu KAVINDRA ANGGARA atau Gara.

"Jangan pergii...." ucap Gara yang sedari tadi diam.

Grepp

Mereka berpelukan.

"Udah Crystal pergi dulu Assalamualaikum." ucap Crystal.

Saat ini Crystal berjalan menuju tempat dimana ia akan menemukan orang yang menerornya selama ini yaitu Gudang Tua.

"Siapa lo?? " ucap Crystal.

"Haii!! " ucap Kayla.

"Jadi selama ini lo yang neror gw!! " ucap Crystal menggebu-gebu.

"Iyalahh.. " ucap Kayla sinis.

"Gw kira lo baik Kay!! " ucap Crystal.

𝕋ℝ𝔸ℕ𝕊𝕄𝕀𝔾ℝ𝔸𝕊𝕀 ℂℝ𝕐𝕊𝕋𝔸𝕃Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang