𝕋ℝ𝔸ℕ𝕊𝕄𝕀𝔾ℝ𝔸𝕊𝕀 ℂℝ𝕐𝕊𝕋𝔸𝕃#09#

24.1K 1.6K 17
                                    

𝔸𝕊𝕊𝔸𝕃𝔸𝕄𝕌𝔸𝕃𝔸𝕀𝕂𝕌𝕄

































Happy Reading!













Brak

Pintu utama mansion dibuka kasar oleh Kyara, Crystal dan Raffi pun kaget karena sedang melakukan makan malam.

"Mama kenapa?" tanya Raffi.

Kyara pun mendekati Crystal lalu menamparnya.

Plak

"Anak gak tau diuntung!kamu tuh bisa gak sih sehari gak buat ulah?kata Syila kamu kan yang bunuh kembarannya?" tuding Kyara.

Raffi pun yang emosi karena melihat pipi adeknya memar pun menghampiri mamanya.

"Mama apa-apaan sih! Mama itu goblok atau goblok banget?? Mama lebih percaya Syila yang notabenya bukan anak kandung mama! dan apakah Mama punya bukti?enggak kan? jadi jangan nuduh-nuduh yang gak jelas!" ucap Raffi disertai amarah.

Kyara pun membeku karena ia tak memiliki bukti apapun tentang kematian Syela.

"Kakak udah aku gapapa." ucap Crystal.

Tanpa aba-aba Raffi menggendong Crystal ala koala dan membawanya ke atas.

"Mama tau nggak sih kita tuh semakin jauh dari anak-anak kita karena sifat mama yang lebih manjain si Syila?" tanya Angga.

"Pa tapi kan Crystal-" ucap Kyara namun terhenti karena ucapan dari Angga.

"Aku rasa mama udah gak waras! Jelas-jelas Crystal itu anak mama! tapi mama lebih belain orang lain,sedari Crystal pulang dari rumah sakit papa gak bisa tidur karena mikirin kesalahan papa yang fatal banget sama Crystal." ucap Angga panjang kali lebar lalu meninggalkan Kyara yang mematung.

"Maafin mama yang gak bisa jadi mama yang baik buat kamu nak." gumam Kyara lalu menghapus air matanya yang turun.

Sedangkan Melvan dan Melvin sedang bermain play station di markas.

"Kalian kok gak melayat di rumah Syila sih?" tanya Kayla.

"Kalian kenapa sih berubah?" tanya Zaky.

"Kita berubah jadi apa powrangers?alasan gw gak kesana karena adek gw dirumah sakit aja kalian gak mau jengukin." ucap Melvin.

"Tapi Syila itu pacarnya Satria kamu harus menghormatinya." ucap Kenzy.

"Bacot banget kalian!kalo kalian tetep bacot keluar aja dari geng gw!" ucap Melvan geregetan.

WHITE EAGLE,siapa yang tak tau?geng montor yang memiliki ribuan anggota dengan Satria yang menjadi ketuanya bukan tanpa alasan kenapa Melvan dan Melvin mengatakan seperti itu karena dalam white eagle tidak boleh ada yang berkhianat, solidaritas tetap no 1 dan saling percaya. Semua anggotanya bringas dan tak ada kata ampun. Melvan dan Melvin lah yang mendirikan geng ini hingga besar lalu pada kelas X Melvan mengangkat Satria sebagai ketua.kenapa tidak Melvan sendiri?karena ia tau bagaimana nantinya.

"Lo jangan kek gitu dong!" ucap Naran tidak terima.

"Keluar aja Lo pada! Gw udah gak tahan pengen bejek-bejek muka kalian!" ucap Melvin.

"Oyy kalian semua kumpul!" ucap Melvin.

"Ada apa bang?" tanya salah satu anggota.

"Dengarkan!Satria bukan lagi ketua kalian!karena apa dia telah menyalah gunakan kekuasan nya untuk menindas orang kecil!" ucap Melvin tegas.

Satria yang mendengarnya pun kaget.

"Hahahaha udah gausah syok gitu gw udah tau semua kebusukan Lo!Lo ancem anak-anak kan?Lo juga yang sering mukul mereka pas Lo marah?dan jangan lupa Lo membunuh salah satu anggota kita dan jasadnya Lo buang kan?" tanya Melvan.

Satria pun menghela nafas lalu mengangguk kan kepalanya.

"Lo harus masuk ke penjara sat!" ucap Melvan.

"Iya gw udah sadar dan maaf buat ini semua ya?semua itu memang diluar kendali gw!jadi gw mohon kalian jangan benci gw!." ucap Satria.

Akhirnya Satria pun pergi dari markas dan diikuti Zaky yang menatap nyalang Melvan dan Melvin.

"Apa Lo?mau sekalian di blacklist?" tanya Melvan sinis.

Zaky pun diam dan langsung pergi dari markas.






















Heyy!!

𝕋ℝ𝔸ℕ𝕊𝕄𝕀𝔾ℝ𝔸𝕊𝕀 ℂℝ𝕐𝕊𝕋𝔸𝕃Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang