Assalamualaikum!
Happy Reading!
Rizal yang mendengar keributan segera pergi disana ia melihat sang kekasih berdebat dengan Nea disusul juga Deswi karena tadi ia ke kamar mandi.
Nea yang melihat Rizal berjalan ke arahnya pun menangis dan berpura-pura tersakiti.
"Ada apa ini?" tanya Rizal.
"Hiks....itu kak Crystal ngata-ngatain aku hiks...dia bilang aku itu pelakor dan dia pukul aku hiks.." Isak Nea.
Saat Kyara ingin menyolot namun kedahuluan Crystal.
"YOUR EYES! emang kek gitu kan kenyataan! Lo itu gatel anjing!" ucap Crystal marah.
Rizal pun memeluk Crystal.
"Udah sayang aku tau dia fitnah kamu kok." ucap Rizal.
"Kakak jahat hiks!!!" tangis Nea.
"Deswi ternyata dia adeknya si Alea lonte!" ucap Kyara.
"Jadi ini adiknya si biang masalah!" ucap Deswi emosi.
Deswi pun mendekati Nea dan menamparnya tiga kali.
Plak
Plak
Plak
"Ini karena kamu ganggu keluarga kita! Pergi!! Tidak sudi saya mengurus anda!" ucap Deswi.
Nea memang diadopsi oleh Deswi kemarin karena ia melihat kebaikan gadis tersebut ternyata oh ternyata dia memang sengaja tinggal dipanti dan membantunya agar bisa masuk di keluarga Deswi dan saat pertama kali melihat Rizal dia sudah terobsesi untuk memilikinya.
Nea pun menangis semakin deras sedangkan yang lain bodo amat.
"Aduhh berisik banget sana pergi!" ucap Kyara kesal.
Nea pun tertatih-tatih berdiri dan keluar karena malu.
"Udah sayang sabar! Jangan kek gitu okey?" ucap Rizal lalu mengelus kepala Crystal.
Kyara dan Deswi memutar bola mata malas melihat kemesraan mereka.
"Ciee bunda dan mama iri yah!" ucap Crystal sambil menaik turunkan kedua alisnya.
Kyara ingin rasanya menampol muka anaknya yang sangat ngeselin sedangkan Deswi ingin sekali mencubit telinga Crystal.
"Siapa yang bilang kita iri! Kita udah pernah muda juga! Ya gak wi?" ucap Kyara sinis.
"Iya lagian kita juga udah sah jadi bebas dong mau ngapain aja!" balas Deswi.
"Iya deh yang udah sah!" ucap Crystal lalu memeluk Rizal .
Sedangkan Rizal menggelengkan kepalanya saat melihat Kyara dan Bundanya dijahili oleh pacarnya.
Bundanya?? Rizal ini anak dari kakaknya Deswi yaitu Deana dan saat Rizal kecil Deana dan suaminya meninggal karena kecelakaan. Dan akhirnya Rizal dititipkan kepada neneknya. Tapi sebenarnya Deswi ingin mengangkat Rizal sebagai anaknya. Namun Rizal tidak mau karena nanti menganggu Angkasa.
"Rizal kamu tidur disini aja ya kak?" ucap Deswi.
"Iya Bun tapi ngajak jalan bocil dulu!" ucap Rizal tersenyum jahil.
"Ehh saya ini udah gede Lo mas!" ucap Crystal cemberut.
"Iyaa udah gede tapi kelakuannya kek anak kecil!" sahut Kyara.
"Ihh mama belain anakmu yang kyuddd ini kek!" ucap Crystal sinis.
Mereka bertiga pun tertawa melihat wajah Crystal yang sangat kesal.
"Yaudah yuk jalan, acaranya udah selesai. Sana ganti baju dulu!" ucap Rizal.
Rizal tau dulu Crystal sering main kesini dan akhirnya Deswi memberikan kamar khusus untuk Crystal. Jadi disini Crystal sudah seperti rumah sendiri.
"Iyaa bentar mauu ganti." ucap Crystal.
"Cepetan sayang jangan lama-lama!" ucap Rizal saat Crystal sudah naik.
Kyara menatap Rizal dan memeluk anak muda itu.
"Terimakasih kamu telah merubah sifatnya dan hadir di hidup dia." ucap Kyara.
"Iya ma, insyaallah saya akan merubah sedikit demi sedikit Crystal." ucap Rizal lalu mengelus punggung Kyara yang rapuh.
Heyoo!!
Agak gak nyambung menurut aku!
Oh ya lima part lagi ending!
Makasih udah mau baca ini cerita!
Salam dari
Naa
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕋ℝ𝔸ℕ𝕊𝕄𝕀𝔾ℝ𝔸𝕊𝕀 ℂℝ𝕐𝕊𝕋𝔸𝕃
Novela JuvenilCRYSTAL ALTHEA atau kerap disapa Crystal ini adalah cewek cantik dengan seribu misteri namun naas dia harus mati ditanggan adik sendiri KAYLA PUTRIANA. Kayla sangat membenci Crystal hingga ia berambisi membunuh Crystal. "Gw kira lo cewek baik Kay...