16: Saingan

231 42 37
                                    

Sebelum membaca vote terlebih dahulu, and maaf baru bisa update.

~Selamat Membaca~




"OY QI YANG DI SG LU SEMALAM MANTAN GEBETAN LU?" Semua pasang mata menatap kearah Devina, Kiran dan Qilla.


"Apaan sih orang sahabat gue juga"

"IH BERARTI BENER DONG MANTAN GEBETAN LU KAN??" Tanya Kiran memastikan.


"Udah berlalu kali gak usah dibahas lagipula lu pada kagak kenal dia juga" Ucapan Qilla membuat semua yakin bahwa orang yang di snapgram Qilla itu mantan gebetannya.


"Jen yang sabar ya saingan Lo ternyata banyak mana seiman semua lagi" Jeno merolingkan matanya malas.


"Kalo udah jodoh gak akan kemana" padahal dalam hati Jeno ketar-ketir.

Sesering apapun Jeno jalan, belajar sama Qilla tetep aja muka Jeno enggak pernah masuk snapgram Qilla.


Dan ini pertama kalinya Jeno liat Qilla bikin snapgram isinya cowok selain ayahnya dan adiknya.

Jelas Jeno ketar-ketir, saingan yang ini terdeteksi lebih kuat apalagi katanya mantan gebetan Qilla.


"Tenang kalian tetanggaan pasti bisa, jalan terakhir nya kalau gak bisa ya minta ortu jodohin" Reza kalau ngomong bisik-bisik pasti tetangganya kedengeran.


Alias Jeno yang ada disebelahnya ikutan denger waktu Reza ngomong sama Kenan.

"Gile Reza kalo ngomong lancar bener kayak kagak ada beban hidup" gumam Galen.


Ini masih pagi jadi mereka duduknya masih random soalnya pada Mabar, ada juga yang ngerjakan pr ada juga yang nyanyi-nyanyi gak jelas..


"Lo aja kalo traktir orang lancar jaya kayak gak ada beban hidup-"


"Anggap ae sedekah" potong Galen.


"Galen keknya hidup Lo penuh dengan kebaikan ya? Kayak susah gitu cari kesalahan tentang lo, untung Lo kagak ngegebet doi, seandainya Lo gebet doi fix lu saingan terberat yang pernah ada" bahkan seorang Daffa Jelano saja mengakui seberapa perfect nya Galen.


"Menurut Lo gitu sayangnya saingan terberat gue modelan Reza" poor Galen.










---o0o---










"Rel serius kalo tau cuma nemenin Lo di studio mending gue gak ikut tadi" ujar Qilla.


"Yaudah si gapapa Lo dengerin gue nyanyi, kapan lagi anak pondok nyanyi"


"Tapi-"

"You're still my No.1
nal chatji marajweo naye
seulpeum garyeojweo
jeo gureum dwie neoreul
sumgyeo bicheul dadajweo
geureul aneun i giri
nae nunmul moreuge" Suara farel terdengar sangat merdu apalagi diiringi dengan piano yang ia mainkan.

Istiqlal and Katedral✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang