11. Yogyakarta

256 18 0
                                    

Hi guys. Jangan lupa vote, komen dan share ya. Buat yg belum follow boleh kali ya follow dulu biar makin maju nih cerita.
Happy reading♥️


Pagi ini Aini dan bang Gavin sarapan di meja makan. Dan hari ini bang Gavin ambil cuti untuk prepare, bang Gavin akan mengajak Aini ke Yogyakarta untuk menjenguk Oma disana.

"Ai.. bentar lagi Lo liburan kan" tanya bang Gavin

"Iya, sekitar 2 Minggu lagi mungkin" jawab Aini yg masih fokus dengan sarapannya.

"Liburan nanti gw mau ajak Lo ke Yogyakarta. Kita jenguk Oma udah lama kita ga kesana" lanjut bang Gavin.

Tiba-tiba Aini terdiam dan mencerna omongan bang Gavin. Aini akan ke Jogjakarta saat liburan itu artinya ia tidak bisa ikut ke Bali.

"Apa? Ke Yogyakarta saat Aini liburan? Kan aku ada janji ke Bali sama temen-temen" batin Aini.

Aini yg belum menggubris perkataan bang Gavin karna masih terdiam. Danbang Gavin melihat perubahan wajah Aini yg tiba-tiba jadi bengong.

"Ai.. are you ok" tanya bang gavin dan menepuk pundak Aini.

"Eh.. Bang. Harus banget ya waktu liburan Aini?"

"Ya terus gimana mumpung kamu liburan kan. Bang Gavin juga harus ngatur waktu Abang di kantor" jelas bang Gavin.

"Emang nya ada apa kamu gak kangen sama Oma?" Tanya bang Gavin

"Bukan gitu bang.. Aini udah ada janji sama temen-temen kalau liburan ini akan ke bali" jelas Aini.

"Ai.. temen-temen itu bisa kapan aja kamu mau, tapi Oma? Belum tentu ai.. inget ai kita sekarang cuma punya Oma, kalau ga Oma siapa lagi" jelas bang Gavin mutlak

Aini tau kalau ia memang harus jenguk Oma, karna semenjak orang tua mereka meninggal kita belum sempat ke sana. Padahal dulu Aini dan Gavin sering banget ke sana sampai sekolah disana.

"Kek nya gw harus ke Yogyakarta deh dan gw akan bilang ke Dhita kalau gw gabisa ikut. Terus Raka? Pasti mereka kecewa" batin Aini yg berjalan memasuki kelasnya.

"Ai.. Lo kenapa dah pagi-pagi udah cemberut aja Lo. Ga laku tau rasa Lo" candaan Dhita.

"Gw keknya gabisa ikut ke Bali deh, maaf ya" ujar Aini lesu.

"Hah? Lo bercanda ai" kaget Dhita sampai membangunkan Moria yg tadi tidur di meja.

"Apaan sih dhit Lo pagi-pagi udah teriak-teriak aja kek di hutan" ujar Moria dengan suara ngantuknya. Karna semalam Moria tidak tidur malah asik telepon dengan Fahri sampai dini hari.

"Gw serius, tadi pagi bang Gavin bilang kalau kita harus ke Yogyakarta untuk jenguk Oma. Udah lama kita gak ke sana dan bang Gavin juga harus atur waktunya" jelas Aini yg masih dengan nada tidak bersemangat nya.

"Yah.. terus gimana dong Raka udah prepare in semua tinggal kita atur villa nya mau gimana" sahut Dhita yg juga kecewa.

Aini memang tidak bisa ikut tapi dirinya juga tidak mau jika teman-teman nya jadi batal liburan juga. Jadi Aini memutuskan untuk teman-temannya tetap liburan tapi dirinya belum bisa ikut dulu. Padahal Aini ingin sekali ke Bali.

"Gak papa kalian tetep liburan gw ijin ga ikut dulu buat kali ini. Kasian kan Raka udah prepare in semua buat kalian" jelas Aini.

"Tapi kan ga asik ai" sahut Dhita.

"Lo mau Raka kecewa dia udah siapin loh.. lagian kan Lo juga sama Aldi, Moria sama Fahri. Pasti asik lah double date nih" hibur Aini pada Dhita.

"Yaudah deh" pasrah dhita. Mau gimana lagi juga Aini harus jenguk Oma nya.

Gagal Move on (END | Segera Diterbitkan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang