Sequel 2

256 18 5
                                    

Annyeonghaseyo♥️


"Huaaa aaa hiks"
"Hiks.. Kya gamau pergi dari rumah.. Kya mau tinggal sama mama papa aja. Hiks" rengek kyara pada Aini dan Raka.

"Sayang.. ini yang terbaik untuk Kya. Kya nanti bisa mandiri, dan kalian juga bisa makin Deket sama kenzie" Aini mencoba membujuk.

"Tapi ma.. Kya ga mau jauh-jauh sama mama dan papa. Kya ga mau tinggal sama kak Ken, hari-hari Kya bisa sunyi nanti" ujar Kya yang masih sesenggukan.

"Enggak sayang.. nanti mama sering-sering main ke tempat kamu deh.. ya" jawab Aini

"Tapi ma-"
"Udah Kya.. keputusan mama gaboleh dilanggar, ikuti kemauan mama" ujar Aini mutlak.

"Sayang.. kamu juga gabisa ngekang Kya kayak gitu. Udah lah lupain aja perjodohan itu, lagian itu juga terlalu lama. Mungkin kamu sama Dhita masih labil kan masa itu" ujar Raka mencoba membuat Aini mengerti.

"Ma.. papa aja dukung aku loh. Lagian aku juga masih kelas 11 SMA ma. Aku juga mau kuliah" rengek kyara pada Aini.

"Memang nya kalau kalian bersama. Kamu gabisa lanjut pendidikan?" Sengkal Aini pada anaknya. "Udah kamu tidur ya.. udah malem"

Lalu Aini pergi dari kamar anaknya, kyara. Sedangkan Raka menenangi putrinya yang masih sesenggukan.

"Udah sayang.. kamu jangan nangis lagi, nanti jelek tau" ujar Raka menghapus air mata di pipi kyara.

"Ish.. papa. Aku bisa jaga diri sendiri tanpa harus tinggal bareng sama kak Ken"

"Udah.. kamu coba aja ikutin kemauan mama kamu, lagian Kenzie ganteng kok" ujar Raka dengan mentoel ujung hidung kyara.

***

"gw gamau tinggal bareng kak Ken. Gw harus apa ya? Apa gw coba bicara aja ya sama dia buat nolak ini semua" batin kyara didepan rumah saat menggunakan sepatunya

"Pagi ky.." sapa Eric didepan kyara, tapi yang disapa hanya diam menatap ke depan.

"Ky.." ujar Eric lagi mengayunkan tangannya di depan wajah kyara.

"Ehh.. ya apa. Loh kok Lo ada disini" ujar kyara kaget.

"Gw kesini mau jemput Lo. Kita berangkat sekolah bareng. Pagi-pagi udah ngelamun aja, lamunin apa sih" ujar Eric pada kyara.

"Ah.. enggak kok"

Lalu kyara dan Eric pamitan pada mama papa nya untuk berangkat sekolah bareng.

Sampai sekolah kyara dan Eric berpapasan dengan Kenzie yang juga sedang memarkirkan motornya.

"Nih ric makasih ya.. kalau gitu Kya ke kelas duluan" ujar Kya memberikan helmnya lalu menuju ke kelasnya.

Kenzie pov'

Dari tadi Kenzie terus memandangi kyara dan Eric yang berangkat ke sekolah bersama. Eric yang melihat keberadaan Kenzie langsung menghampirinya.

Gagal Move on (END | Segera Diterbitkan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang