Hi guys. Jangan lupa vote, komen dan share ya. Buat yg belum follow boleh kali ya follow dulu biar makin maju nih cerita.
Happy reading♥️
•
•
•
Raka pov'Raka memutuskan untuk pulang ke villa nya. Sedangkan Aini juga pulang bersama bang Gavin.
Sesampainya raka di villa Raka ke dapur untuk mengambil cemilan dan ke kamarnya lalu langsung chat Aini.
"Baru juga ketemu udah kangen aja gw, ih pengen gw karungin deh tuh si Aini. Bikin orang candu aja" batin Raka.
Aini
Raka
Ai nanti siap-siap ya nanti sore gw ajak Lo keluar.Aini
Mau kemana emangnyaRaka
MalioboroAini
OkSelesai chat Aini, raka memutuskan untuk tidur sebentar dan memasang alarm di hp nya tepat pukul 14.00.
***
Kini sudah pukul 14.30 Raka juga sudah bersiap-siap lalu ia akan ke rumah Oma nya Aini untuk menjemput aini.
"Assalamualaikum" salam Raka didepan pintu rumah Aini.
"Waalaikumsalam" sahut Oma dan mempersilahkan raka masuk ke rumah karna Aini masih siap-siap di kamarnya.
"Mau kemana nak Raka" tanya oma yg duduk di sebelah sofa Raka.
"Mau ke Malioboro nek" jawab Raka sopan
"Oh iya. Emang kalau ke Jogja tapi nggak ke Malioboro itu-.. kalau kata anak muda itu gak afdol" ujar Oma dengan candaannya.
"Ah iya nek bener banget" sahut Raka yg menyetujuinya.
"Ayo ka, gw udah siap" ujar Aini turun dari tangga.
Setelah itu mereka menyalami oma dan berpamitan untuk keluar. Lalu mereka segera menuju ke Malioboro dengan Aini dan Vespanya.
Sesampainya mereka di Malioboro raka memarkirkan motornya. Dan mereka akan keliling Malioboro dengan berjalan kaki. Memang capek tapi ini lah keistimewaan dan keseruan nya, mereka bisa menikmati suasana Malioboro dan membeli barang yg mereka inginkan.
Sepanjang perjalanan mereka aini membeli banyak barang katanya ada yg akan mereka berikan pada teman-temannya. Aini juga membeli baju yg 1 setel dengan raka.
Itu pun karna Raka yg memaksa ingin beli. Aini menurutinya karna juga tidak enak dengan Raka yg dari tadi terus mengikuti aini berbelanja.
"Ka kita duduk dulu ya disana" ujar Aini yg menunjuk bangku yg ada di pinggir jalan Malioboro.
"Ai kita foto dulu ya" ajak Raka. Dan Raka juga meminta orang yg ada di dekat sana untuk memfoto kan mereka.
Setelah beberapa foto yg mereka ambil dan gaya yg berbeda. Raka menyudahi foto-foto mereka dan melihat hasil-hasilnya.
"Makasih ya bang" Ujar Raka melihat hasil fotonya. Dan kembali duduk.
"Ih bagus ka" puji Aini pada salah satu foto dengan gaya mereka yg seolah berjalan dengan Aini yg tersenyum bahagia.
"Suka?" tanya Raka pada Aini. Dan di balas anggukan sama Aini.
Karna kemaren Aini memposting fotonya dengan Aini di pantai maka Raka memutuskan untuk memposting juga foto mereka berdua di Malioboro tadi yg Aini sukai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gagal Move on (END | Segera Diterbitkan)
Ficção AdolescenteJangan lupa follow dulu sebelum membaca!! Aini Casandra cewek cantik yg blm bisa move on dari sang mantan. Raka Alvaro cowok dingin dan cuek yg memiliki masalah hingga harus meninggalkan pacarnya 3 tahun Aini berusaha melupakannya tetapi dipertemuka...