19. Nikah?

225 16 1
                                    

Hi guys. Jangan lupa vote, komen dan share ya. Buat yg belum follow boleh kali ya follow dulu biar makin maju nih cerita.
Happy reading♥️


6 bulan kemudian kabarnya bang gavin memiliki wanita yg ia cintai saat ini. Bang Gavin juga ingin serius pada wanita itu, tapi bang Gavin belum memberitahu yg pasti pada Aini tentang siapa dia.

"Cie.. senyum-senyum Mulu kesambet tau rasa dah, siapa sih cewek itu. Jadi penasaran" ujar Aini yg menghampiri abangnya yg duduk sendiri di teras rumah.

"Apaan sih lu ganggu orang Mulu" kesal bang Gavin.

"Lagian dah gw gamau ya kalau Lo gila, ketawa-ketawa sendiri. Mana belum nikah lagi" ejek Aini pada bang Gavin lalu segera pergi.

"Sialan lu" teriak bang Gavin pada Aini yg sudah jauh.

Aini ke kamarnya dan memainkan ponselnya dia tas ranjang. Lalu mengecek notifikasi dari Raka.

Raka❤️

Raka❤️
Sayang.. kangen🥺

Aini
Yaudah sini aja kerumah ada bang Gavin lagi gila.

Raka❤️
Meluncur!..

Lalu Aini menutup ponselnya dan turun kebawah untuk mengambil minuman di kulkas. "Banggggg!!!" Teriak Aini dari dapur.

Bang Gavin yg mendengarnya langsung mencari adiknya dan melihatnya. "Ada apa?"

"Lo kan yg makan dessert box gw" kesal Aini saat melihat tinggal boxnya saja di kulkas.

"Gw cuma makan dikit" jawab bang Gavin.

"Dikit apaan, ini Sampek habis tinggal boxnya doang juga" ujar Aini mengangkat box bekas dessert nya.

"Hehe.. mungkin kebablasan ai sangking enaknya" ngeles bang Gavin.

"Gamau tau lu ganti" ujar Aini cemberut.

"Iya.. iya nanti gw beliin se tokonya" goda bang Gavin.

"Ihh" kesal Aini memukul lengan bang Gavin.

"Udah tuh sapa.. bukain sana" titah bang Gavin saat mendengar bel rumah bunyi. Lalu Aini membukakan pintu dan Raka duduk di sofa.

Lalu mereka mengobrol dan bermesraan cukup lama sampai bang Gavin menghampiri mereka di sofa depan tv dan ikut duduk bareng mereka.

"Gw mau ngomong" bang Gavin biak suara.

"Ngomong tinggal ngomong" jawab Aini jutek.

"Aii udah napa jutek Mulu. Nanti kita dinner ai, gw mau ngenalin cewek gw" ujar bang Gavin.

"Iya"

"Sama Lo ya ka" tambah bang Gavin dan di balas anggukan oleh Raka. "Dandan yg keren kalian"

Lalu bang Gavin pergi ke kamarnya lagi.

***

Sesuai yg diberi tahu bang Gavin kalau mereka akan dinner. Aini sudah siap ia mengenakan dress selutut berwarna hitam dan Raka juga memakai setelan jas, mereka memakai warna baju yg senada.

Sedangkan bang Gavin memakai setelan jas berwarna biru. Setelah semau siap mereka segera ke restoran yg di booking bang Gavin.

Bang Gavin dan Raka membawa mobil sendiri-sendiri. Bang Gavin naik mobil sendiri di depan dan Raka mengikuti dari belakang bersama Aini.

Di restoran kita bertemu dengan wanita cantik dan kedua orangtuanya. Saat berkenalan wanita itu bernama 'Geraldine Gracia Elsa'

Panggilannya Elsa, ia wanita yg cantik, tinggi dan baik. Baru pertama ketemu saja Aini sudah suka dengan kak Elsa, ia memang cocok untuk bang Gavin.

Gagal Move on (END | Segera Diterbitkan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang