20. 31. Hari

161 14 0
                                    

Hi guys. Jangan lupa vote, komen dan share ya. Buat yg belum follow boleh kali ya follow dulu biar makin maju nih cerita.
Happy reading♥️


5 hari setelah pernikahan Gavin dan Elsa, mereka akan bulan madu keluar negeri selama sebulan.

Dan Gavin meminta Raka untuk selalu menjaga adiknya selama ia berbulan madu.
Aini tidak bisa mengantar Gavin ke bandara, karna perutnya sakit dan Raka juga menemani Aini.

Dan selama 1 bulan juga Aini tinggal bersama Raka di apartemennya. Mereka juga berangkat sekolah bersama. Saperti saat ini Raka dan Aini yg berangkat ke sekolah dengan motor sport Raka.

Sampai sekolah Aini terus saja di goda oleh kedua sahabatnya karna Aini tinggal bersama Raka di apartemennya.

"Cie.. tinggal di apartemennya raka nih.. ti ati biasanya kalau kek gitu banyak setannya" goda Dhita saat mereka jamkos di kelas.

Tapi Aini hanya menghiraukan godaan dhita yg dari tadi. Sedangkan moria sibuk dengan ponselnya.

"Oh ya pacar kita mau kuliah dimana ya" tanya moria tiba-tiba. "Kalau mereka kuliah jauh terus sibuk gimana ya"

"Katanya sih aldi mau kuliah di deket-deket Surabaya aja, di Unesa mungkin" ujar Dhita.

"Kalau lu ai" tanya Dhita pada Aini.

"Gw gatau. Gw ga pernah nanya itu" balas Aini.

"Jadi jarang ketemu di sekolah deh kalau mereka kuliah" sedih Moria.

Hari ini sekolah mereka akan pulang cepat karna ujian mereka juga sudah selesai tinggal acara perpisahan kelas 12 dan sebelum itu mereka juga menunggu hasil dari ujiannya.

Aini pulang bersama Raka yg sudah menunggunya di parkiran sekolah. Sesampainya mereka di apartemen Raka, Aini ingin bertanya pada Raka tentang pendidikan selanjutnya Raka.

"Rak" panggil Aini. "Kamu besok mau kuliah dimana"

"Uhmm.. b-belum kepikiran yang" jawab Raka dan Aini tidak memikirkan nya lagi.

Lalu mereka makan bersama di meja makan Raka, Raka memesan makanan lewat go food karena raka juga lupa membeli persediaan dapur.

***

Berhubung sekarang hari Minggu Raka mengajak Aini untuk belanja keperluan dapur. Mereka pergi ke Transmart menggunakan mobil Raka.

Sesampainya mereka di Transmart Raka langsung mengambil troli belanja dan mereka masuk.

Aini mengambil makanan dan minuman yang bisa ia masak nanti di apartemen. Aini kebanyakan mengambil makanan instan dan beberapa Snack.

"Ka aku kesana dulu ya" pamit Aini dan meninggalkan Raka yg masih melihat-lihat dengan membawa trolinya.

Aini pergi ke lemari pendingin dan mengambil minuman dan juga nugget di lemari pendingin sebelahnya.

Setelah aini selesai dengan pilihannya ia akan kembali ke Raka dan memberikan nya ke troli Raka.

Tetapi dari jauh Aini melihat Raka sedang bersama perempuan lain, dan ia langsung menghampiri nya.
Aini melayangkan tatapan tajamnya saat sudah di samping Raka.

"Siapa" tanya Aini sinis.

"Uhm.. ini--" belum selesai Raka berbicara tapi sudah di potong oleh perempuan di depan Raka. "Gw mantan nya Raka"

"Oh" ujar Aini sinis dan mengambil alih troli di tangan Raka dan pergi meninggalkan mereka.

Raka mengabaikan perempuan itu dan mengejar Aini yg menjauh. "Ai.. kok pergi gitu sih"

Gagal Move on (END | Segera Diterbitkan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang