Hi guys. Jangan lupa vote, komen dan share ya. Buat yg belum follow boleh kali ya follow dulu biar makin maju nih cerita.
Happy reading♥️
•
•
•Raka pov'
Hari ini di sekolah Raka sedang melaksanakan kegiatan MOS pada kelas 10. Raka sudah menjadi kelas 12 kegiatan nya nanti akan lebih padat jadi sekarang ia tidak lagi jadi OSIS disekolahnya.
Kegiatan MOS saat ini sama seperti ia waktu membimbing dulu. Meminta tanda tangan pada kakak OSIS mereka.
Hubungan raka dan Aini juga udah sekitar 1 bulan setengah dan itu berjalan dengan baik. Bahkan lebih baik dari sebelumnya, dengan sifat Raka yg tidak cuek dan Aini yg selalu manja pada dirinya.
Raka bangga memiliki aini dan ia juga beruntung bisa bertemu lagi dengan aini waktu ia menjadi kakak pembimbing OSIS.
Saat ini Raka berada di perpustakaan untuk meminjam buka yg di suruh oleh guru kelasnya. Saat Raka akan kembali ke kelas Raka tak sengaja menabrak salah satu siswa cewek.
Dada cewek itu tepat bertubrukan dengan dada bidang raka. Raka merasakan kenyal saat bertubrukan, Raka menyadari bahwa rasa itu berasal dari dada sintal cewek itu
"Aaghh" pekik cewek itu terjatuh.
Raka masih berdiri terdiam tanpa mau menolong cewek itu dan hanya mengucapkan. "Sorry gw ga sengaja"
Cewek itu bangun sendiri dengan muka masam karena tak dapat respon Raka untuk menolongnya.
"Iya gak papa, btw nama gw Chika" ujar cewek itu.
"Ganteng juga nih cowok" batin Chika dengan sengaja membusungkan dadanya agar Raka tergoda.
"Ok" cuek Raka dan ingin segera pergi.
"Umm.. gw belum tapi nama Lo" ujar cewek itu lagi menahan pergelangan tangan Raka.
"Lepasin tangan Lo" titah Raka sinis.
"Eamng nya kenapa gw ga boleh pegang tangan Lo. Lo ke rangsang ya cuma sama payudara gw" bangga Chika di depan Raka. Dan Raka hanya membalasnya dengan seringainya sinis dan meninggalkan cewek yg bernama Chika itu.
Chika sebal karna ia di tolak oleh Raka dan ia menghentakkan kakinya ke lantai. "Liat nanti gw bakal bisa naklukin lo" batinnya.
***
Aini pov'
Disisi lain Aini yg baru keluar dari kamar mandi tak sengaja melihat interaksi Raka dengan cewek itu.
Aini tau jika cewek itu tadi sengaja menggoda Raka dengan cara dia membusungkan dada. Dan menampakkan belahan dadanya.
Aini langsung tidak suka dengan cewek itu, karna yg terang-terangan menggoda Raka. Meskipun Raka tidak menanggapi nya.
"Apakah dia peserta didik baru?" Batin Aini.
Setelah itu Aini kembali ke kelas dan akan menanyakan hal itu pada Raka nanti pulang sekolah.
Saat pulang sekolah Aini sudah memberi kabar pada Raka untuk pulang bareng. Karna 2 hal yaitu untuk menanyakan yg tadi dan karna Dhita ada janji dengan Aldi dan Aini jadi bersama Raka.
Raka menunggu Aini di depan gerbang sekolah,Aini dapat melihat Raka dari lorong kelas. Dan Aini segera menghampiri Raka.
"Hai" sapa Aini
"Hai sayang, udah" sahut Raka.
"Udah" jawab Aini mengangguk. Dan Raka memasangkan helm di kepala Aini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gagal Move on (END | Segera Diterbitkan)
Genç KurguJangan lupa follow dulu sebelum membaca!! Aini Casandra cewek cantik yg blm bisa move on dari sang mantan. Raka Alvaro cowok dingin dan cuek yg memiliki masalah hingga harus meninggalkan pacarnya 3 tahun Aini berusaha melupakannya tetapi dipertemuka...