Hi guys. Jangan lupa vote, komen dan share ya. Buat yg belum follow boleh kali ya follow dulu biar makin maju nih cerita.
Happy reading♥️
-
-
-Aini tidak ingin berada di situasi ini terlalu lama dan ia memutuskan untuk segera membeli minumannya dan segera kembali pada teman temannya.
Sesampainya Aini di bangku teman temannya ia sangat tegang. Mengapa dia harus berada di situasi seperti ini, merasa asing dan tak saling kenal.
Moria yg merasa Aini aneh setelah membeli minuman pun bertanya "Lo kenapa ai"
"N-ngak gk gw gpp kok" gugup Aini
Dhita yg merasakannya pun tau kalau Aini terasa aneh. "Jangan bohong.. gw kenal Lo berapa tahun sih"
"Iya-iya tadi gw ketemu Raka. Tapi kenapa kita kek saling gk kanal gitu yak" lesu Aini
"Bagus dong... Kalau kalian jadi saling ga kenal" ucap Dhita
"Nah. Jadi Lo gausah inget masa lalu kan.. move on Lo ga sia sia deh""Tapi.. kok sakit yak. Dulu kita yg saling mencintai kenapa jadi asing gini.."
"Ai.. lu masih suka" tanya Dhita
"Yah.. gimana ya gw juga bingung ama perasaan gw sendiri" bingung Aini
"Lo labil banget ai, mending tuh OSIS buat gw yekan..wkwkw" canda Moria
"Gw tampar lu ye" gurau balik Aini
"Udah deh mending nih kita makan, sayang sotonya kalau kita anggurin gini" tambah AiniMereka bertiga menikmati makanan nya masing-masing. Tanpa ada yg membuka suara lagi mereka melahap makanannya hingga habis. Setelah semua nya selesai dengan kegiatan makannya Aini buka suara "udah kan.. balik yuk kelas yuk. Keburu bel masuk nih."
"Yaudah ayok.. masih murid baru nih jangan buat masalah ama guru" ajak Dhita.
"Bentar napa, aelah belum turun nih makanannya" keluh Moria"Aduh mor-mor lu cuma makan soto doang aja lama bet sih dah kayak siput aja deh" ejek Dhita pada Moria.
"Bentar napa.. makan tuh ya di nikmati jangan buru-buru" bela diri Moria
"Udah udah kita tungguin Moria. Mor lu cepet kalau makan" lerai Aini
Di tengah-tengah mereka berbincang ada kakak kelas cowok yg menghampiri bangku mereka bertiga.
"Hei cantik. Boleh minta nomer wa nya gk?" ucap kakak kelas itu yg diketahui ber-nametag Aldi vijaya.
Aini yg malas menanggapi nya pun jadi Dhita yg harus bertanya. "Maaf kak. kakak berbicara dengan kita?"
"E-hm.. iya sih tapi lebih tepatnya sama dia" jawab kak Aldi sambil menunjuk ke Aini.
Aini yg merasa tertunjuk pun jadi terpaksa menoleh dan membalasnya dengan senyum nya dan bertanya. "Ada keperluan apa ya kak. Hingga minta kontak wa saya?"
"E-ehmm apa ya?.. eh ah iya. Ini kan udah tahun ajaran baru para osis pilih kamu untuk jadi salah satu anggota osisnya. Jadi aku minta kontak kamu biar nanti gampang untuk dihubungi kalau ada keperluan mendadak dari organisasi OSIS" alibi Aldi sambil menggaruk tengkuknya yg tak gatal karna kebingungan harus jawab apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gagal Move on (END | Segera Diterbitkan)
Novela JuvenilJangan lupa follow dulu sebelum membaca!! Aini Casandra cewek cantik yg blm bisa move on dari sang mantan. Raka Alvaro cowok dingin dan cuek yg memiliki masalah hingga harus meninggalkan pacarnya 3 tahun Aini berusaha melupakannya tetapi dipertemuka...