Hi guys. Jangan lupa vote, komen dan share ya. Buat yg belum follow boleh kali ya follow dulu biar makin maju nih cerita.
Happy reading♥️
•
•
•
Hari ini adalah hari di adakan prom night di sekolah untuk kelulusan kelas 12. Jadi hari ini sekolah tidak masuk. Dan waktu itu di habiskan oleh Aini dan kedua sahabatnya untuk jalan-jalan.Aini, Dhita dan Moria sudah kumpul sejak jam 8 pagi, mereka akan full time bersama. Mereka segera berangkat ke Kenjeran.
Disana mereka benar-benar bersenang-senang, mereka bergurau dan juga foto-foto bersama. Mereka juga mengunjungi spot foto yg menarik untuk baground foto mereka.
Tak sampai di Kenjeran saja mereka juga berkeliling Surabaya, tak lupa mereka juga ke Atlantis dan monumen kapal selam. Mereka juga ke Surabaya carnival, sedikit melelahkan karna perjalanannya tapi mereka juga menikmatinya.
Mereka juga sesekali istirahat di cafe juga untuk mengisi perut mereka. Setelah itu mereka melanjutkan perjalannya ke tugu pahlawan dan berhenti di taman hutan mangrove.
Mereka bersenang-senang bersama di sana. Setengah hari mereka habiskan untuk berkeliling Surabaya.
"Ai.. udah jam berapa" tanya Dhita pada Aini. Mereka bertiga sedang duduk di di gubuk yg ada di taman.
"Udah jam 3 nih" jawab Aini memperlihatkan jam tangannya ke arah Dhita.
"Pulang aja yok" ajak Moria.
"Iya, biar nanti barberque nya juga gak terlalu capek" jawab Dhita dan mereka merapikan tas mereka dan memesan grab untuk merak pulang.
Selama perjalanan Moria ketiduran karna tadi ia bilang capek, jadi Dhita dan Aini membiarkan Moria untuk istirahat di mobil.
Sampainya meraka di depan komplek rumah Aini, Dhita membangunkan Moria untuk segera bangun. Dan grab mereka berhenti tepat di depan rumah Aini.
Setelah mereka turun, Aini menyuruh Dhita dan Moria untuk mandi dulu di kamarnya. Sedangkan Aini menyiapkan makanan untuk mereka berdua.
Saat Moria dan Dhita turun dari atas Aini segera memanggil mereka berdua dan menyuruh untuk makan dulu bersama kak Elsa.
"Kalian makan duluan aja. Gw mandi dulu" pamit Aini dan segera mandi di kamarnya.
Selesai mandi dan berganti pakaian Aini menyusul kedua temannya di meja makan. Dan makan sebentar untuk mengisi perutnya."Ai.. nanti mau barberque jam berapa?" Tanya kak Elsa.
"Uhmm.. malam sih tapi gatau tuh" jawab Aini dan menoleh ke sahabatnya.
"Kalau Dhita ngikut sih kak" jawab Dhita cengingisan.
"Uhm.. kalau jam 9? Mantep gk" jawab Moria berfikir.
"Yaudah kalo gitu, mending kalian tidur dulu. Pasti kalian capek habis jalan-jalan keliling Surabaya. Biar nanti kakak sama Abang kamu yg nyiapin barberque kalian" jelas kak Elsa.
"Tapi kakak gak papa?" Tanya Aini tidak enak
"Gak papa lagian juga buat kalian kan" yakin kak Elsa.
"Aduh.. jadi ngerepotin, makasih ya kak" ujar Dhita dan di setujui Moria.
Lalu setelah makan mereka bertiga ke atas dan ke kamar Aini untuk beristirahat. Seperti biasa Moria akan tidur di tengah, kasur Aini juga cukup luas jadi bisa muat untuk mereka bertiga.
"Ai.. kak Elsa baik banget ya, kek nganggep Lo kek anaknya" ujar Dhita sebelum mereka tidur.
"Iya Ai.. jadi ga enak kita yg mau acara malah kak Elsa mau nyiapin barberque nya" tambah Moria.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gagal Move on (END | Segera Diterbitkan)
Teen FictionJangan lupa follow dulu sebelum membaca!! Aini Casandra cewek cantik yg blm bisa move on dari sang mantan. Raka Alvaro cowok dingin dan cuek yg memiliki masalah hingga harus meninggalkan pacarnya 3 tahun Aini berusaha melupakannya tetapi dipertemuka...