Easy [Felix]

489 75 4
                                    

"Woy! gue liat pacar lo bareng cewek lain."

"terus?"

"Gak cuma bareng, tapi udah kayak orang pacaran tau."

"ohh."

"oh doang?"

"foto"

"hah?"

"Nanti kirim ke gue."

"Eh?"

tut tut tut

"Apa katanya?" tanya Chaeyeon penasaran.

"Apa gue salah denger ya," sahut Chaewon.

"Apaan?"

"Kata y/n, foto."

Chaeyeon dan Chaewon saling memandang.

Namun segera Chaeyeon mengarahkan kamera kepada lelaki yang disebut sebagai pacar y/n itu.

My bunny

send picture
send picture


Thank You!


Kali ini Chaewon dan Chaeyeon hanya geleng geleng kepala melihat balasan y/n.


---

"Lix, sahabat lo gak nangis kan kemarin?" tanya Chaewon pada Felix yang duduk di sampingnya.

"Kalau gue liat dari raut wajahnya sih enggak ya," balas Chaeyeon yang duduk di samping kanan Felix.

Jadi intinya Felix duduk diantara Chaewon dan Chaeyeon sambil memandangi y/n dan Jeno yang mengobrol.

"Dia biasa aja kemarin," sahut Felix menanggapi.

"Guys! gue duluan ya bareng Jeno," ucap ku pada ketiga sahabat ku.

"Oh iya iya," sahut mereka bersamaan.

"Gue harap dia baik baik aja," ucap mereka bersamaan lagi.

Aku berjalan beriringan dengan Jeno, pacar ku.

Seperti biasa Jeno selalu mengajak ku mengobrol banyak hal dan sesekali mengacak rambut ku gemas.

Aku berkunjung ke aparteman Jeno karena apartemannya lebih dekat dari kampus jadi aku bisa beristirahat sebentar.

"Bentar ya," ujar Jeno yang segera memasuki kamarnya.

Aku mengangguk singkat dan beralih memainkan hp ku.

Beberapa menit kemudian Jeno keluar dari kamarnya, "Mau minum gak?" tanya Jeno.

Aku menggeleng pelan, "mau peluk," ucap ku manja.

Jeno terkekeh lalu ia segera menghampiri ku dan memeluk ku cukup erat.

Aku menyunggingkan senyuman kecut, indra penciuman ku sangat sensitif sehingga begitu mudah bagiku mengetahui aroma parfum ini.

Stray Kids Imagine ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang