[Jeongin]-EX

733 88 7
                                    

Disarankan untuk baca sambil play mv diatas, tapi jangan kelamaan salfok ke mv yaa :)


"Jeongin."

"ya?"

"Kenapa?"

Jeongin tersenyum dan menggelengkan kepala,
"Gak ada apa-apa, gak usah khawatir ya. Semuanya baik-baik aja."

Gue menganggukan kepala dan tersenyum manis, meyakinkan ucapannya. 

Semakin hari hubungan ini terasa hambar.

Terkadang kita lupa kalau waktu tidak bisa diputar kembali.

Gue terdiam menatap Jeongin yang sedang berdiri tepat dihadapan gue.
Sekali lagi tatapan kosong yang gue lihat. 

Bola matanya bergerak melihat sudut lain dan hanya berfokus pada hal itu. 

Tatapan senang yang biasanya ia tunjukan ke gue sudah tidak ada, dan kini gue melihat tatapan itu bukan untuk gue.

Semenjak 3 hari yang lalu selalu bilang sibuk, dengan bodohnya gue percaya. 

"Jeongin," panggil gue. 

"Apa?"

Gue mengukir senyum setulus mungkin diwajah gue.

"Hari ini lo ada waktu kan?"

"Mau kemana?"

Gue menggeleng pelan, "Kalau lo gak sibuk, kita makan bareng gimana?"

Hari ini adalah perayaan 2 tahun berjalannya hubungan gue sama Jeongin, dan gue berharap banget dia bisa meluangkan waktu. 

"dimana?"

"Tempat biasa."

Jeongin mengangguk sebagai tanda setuju. 

"Gue pergi dulu ya," ucap jeongin kemudian mengelus kepala gue singkat. 

Akhirnya gue bisa bernafas lega mendengar jawaban dan perilakunya. 

.

.

Sudah hampir dua jam gue menunggu, tidak ada tanda-tanda kedatangannya, gue memutuskan keluar sebentar untuk menghirup udara segar.

Bukannya udara segar yang gue dapat, gue mematung melihat Jeongin yang berjalan bersama gebetannya dulu. Mereka saling tertawa bersama membuat hati gue makin sakit. 

Gue memberanikan diri berjalan mendekat, ternyata mereka pergi berlainan arah. Langkah kaki gue hentikan, membiarkan Jeongin berjalan  mendekati keberadaan gue.

"Gue nunggu lo hampir dua jam," celetuk gue.

"Yang penting sekarang gue udah disini," respons Jeongin santai.

Ada apa dengannya? sangat dingin dan menyebalkan. 

"Lo tahu sekarang hari apa?"

Stray Kids Imagine ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang