"y/n, bukannya lo satu sekolah sama Seungmin sunbae?"
"Seungmin?"
Brukk
"Maaf, kamu gapapa kan?"
"Iya."
Seungmin mengambil buku yang berserakan dan memberikannya pada seorang gadis yang tak sengaja ia tabrak sebelumnya.
"Ini, maaf banget ya."
Aku mengangguk lalu mengambil buku ku.
"Gapapa, makasih."
Aku pun berjalan menjauh, laki-laki itu kembali membungkuk saat melintasi ku dan melanjutkan langkah kakinya pergi menjauh.
Seragam kita sama tapi baru kali ini aku melihatnya.
Tidak mungkin siswa baru bukan? bajunya sama sekali tidak terlihat baru.
tint
Aku terlonjak kaget dan spontan menoleh kebelakang.
"Naik?"
Aku terdiam melihat orang yang menawari ku.
"Gak mau? yaudah, bye!"
Mobil itu segera pergi begitu saja.
Aku hanya berdecih seraya menggelengkan kepala singkat.
Dia adalah Na Jaemin, teman sekompleks perumahan ku.
Sore hari ini aku ada reuni bersama teman SMP, jadi aku bergegas menuju rumah agar bisa bersiap-siap lebih awal.
---
"Woahh Ahn Yujin, banyak berubah juga lo," seru Yuna melihat penampilan Yujin yang berbeda.
Aku hanya tersenyum menanggapi ucapan Yuna.
"Udahlah, diantara kita hanya Yujin dan Wonyoung yang semakin hits," ujar Yuna lagi.
Aku, Yuna, Yujin dan Wonyoung sudah bersahabat sejak awal masuk SMP hingga saat ini kami berada di kelas 10 SMA namun beda sekolah.
"Hits apanya, biasa aja," sahut Wonyoung.
"Woah penampilan Stray Kids selalu menarik," puji Yujin tiba-tiba sambil melihat layar Hp-Nya.
""y/n, bukannya lo satu sekolah sama Seungmin sunbae?" tanya Yuna.
"Seungmin?" aku mengerutkan dahi ku.
"Lo gak tau? personil Stray Kids," timpal Wonyoung.
"Gue yakin nih lo belum tau, tuh liat," ujar Yujin menyerahkan Hpnya.
"Tau kan? jangan bilang lo gak tau, itu kakak kelas lo," ujar Yuna.
"Sunbae lo di JYP juga," ucap Wonyoung pada Yuna. Mendengar itu Yuna mengangguk membenarkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stray Kids Imagine ✔
Fiksi Penggemar[Tahap Revisi] Beberapa Chapter akan di-unpublish karena masih dalam proses revisi. Kisah random anak nyasar . Develop our Imagination Dibaca aja dulu, siapa tau nyantol. . . Stray Kids x You #4 on Stay (020721) #12 on Yang Jeongin #18 on Kim Seun...