23

556 71 2
                                    


Update sebelum UTS

HAPPY READING!!!!

Ps: Latar waktunya sama kaya chapter sebelumnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ps: Latar waktunya sama kaya chapter sebelumnya. ><










🍉🍉🍉

"Jangan lupa pake hoodie. Di luar dingin."

"Iya Kak,"

"Gausah dandan cantik-cantik. Kita cuma makan di angkringan,"

"Hahaha iya Kak Jaehyun,"

"Lima belas menit gue sampe rumah lo, Yer!"

"Siap Kak."

Tuuttt...

Yeri langsung bangkit dari rebahannya, mulai siap-siap. Ia hanya mengenakan hoodie warna abu-abu dan baggy pants. Rambutnya sengaja ia cepol, jangan lupa pake lipbalm dan parfum.

Yeri turun ke bawah, dilihatnya Koeun dan Jessica sedang nonton televisi.

Koeun menoleh. "Mau kemana?"

"Kalo ayah dateng bilang gue jalan sama Kak Jaehyun,"

"Yeri udah punya pacar?" Tanya Jessica.

Yeri hanya menggeleng dan memutuskan untuk nunggu di teras rumah. Sambil menunggu ia memainkan ponselnya.

Tak lama Jaehyun datang dengan mobilnya. Yeri beranjak dari duduknya lalu menghampiri lelaki itu.

Yeri tersenyum lalu Jaehyun membalas senyuman itu.

"Makan diangkringan doang harus bawa mobil,"

"Gue gaada motor." Jawab Jaehyun.

"Yaudah ayok!"








🍉🍉🍉

Sesampainya di tempat tujuan...

"Baru kali ini gue makan di tempat ginian," Ucap Jaehyun melihat suasana sekitar yang ramai pengunjung.

"Sombong banget Mas. Biasa di restaurant mewah yaa?"

Jaehyun mendelik. "Enggak gitu Yer,"

Yeri tertawa. "Iya kak iya. Mana sempat lo makan di luar malem-malem kaya gini, setiap malem kan lo ngambis."

Jaehyun cengengesan, apa yang dikatakan gadis ini benar. Jaehyun emang anak teladan, tiap malamnya belajar. Gak kaya Yeri, belajar kalo disuruh Mark aja.

"Mau lanjut kuliah kemana kak?"

"Gue sih suruh masuk ekonomi bisnis. Taoi gue kan anak IPA, jadi pilihnya mau kadokteran, atau kedokteran gigi."

FRIENDZONE || Markri ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang