🍉🍉🍉
AUTHOR POV*
Sinar mentari pagi menyeruak masuk lewat pentilasi jendela kamar Yeri. Gadis itu membuka matanya perlahan dan agak menyipitkannya karena silau. Ia memijat pelipisnya, kepalanya sedikit sakit.
Ia melihat jam digital diatas nakas dekat kasurnya, jam 06.30. Matanya menyapu seluruh ruangan, Yeri tersenyum melihat keberadaan Mark yang tertidur di pinggir ranjangnya.
Yeri bangkit dari tidurnya, lalu berjalan menuju kamar mandi. Ia mandi, lalu turun ke bawah untuk membuat sarapan.
🍉🍉🍉
Mark bangun, badannnya terasa pegal karena semalaman ia tidur sembari duduk. Ia kaget, ketika tidak melihat Yeri di kasurnya.
"Yeri?"
Ia mencari ke kamar mandi, balkon namun tidak ada. Ia menuruni tangga. Mark menghela napas lega ketika melihat keberadaan Yeri di dapur.
Mark duduk di sebuah kursi. Menatap Yeri seraya tersenyum ke arahnya.
"Udah bangun?" tanya Yeri.
"Belom! Gue lagi ngelindur," jawab Mark.
Yeri terkekeh seraya mengoleskan nutella diatas roti. "Hmm lo udah baikan?" Tanya Mark.
Yeri mengangguk. Lalu, memberikan sepiring roti selai dan segelas air putih pada Mark.
"Lo tau gak? Kita kaya penganten baru. Istrinya nyiapin sarapan buat suaminya!" Ucap Mark seraya tertawa.
Yeri memukul tangan Mark. "Ngarep banget gue jadi istri lo! Iwh mending gue cari kaya modelan Kak Jaehyun!"
Mark menekuk bibirnya kesal. "Jeh emang Jaehyun mau sama modelan kaya lo? Dia juga pilih pilih kali, mana mau sama cewek bantet kaya lo!"
"Bisa-bisa nya lo! Liat aja gue sampe jadian sama Kak Jaehyun."
"Gue gak restuin!" Ucap Mark seraya mengunyah rotinya.
"Siapa lo? Ayah gue?"
"Udah Yer, jangan ngegas mulu. Kemaren mah lo lemes, 'Mark dingin' Hahaha" Ujar Mark sambil memperagakan yang dilakukan Yeri kemarin.
Yeri melempar remahan roti pada Mark. "Ishh!!"
"Kita gak sekolah nih?"
"Lo sekolah aja sono! Gue masih gak enak badan."
"Yeuu, gue izin"
"Izin apaan?"
"Jagain istri sakit." Ucap Mark, membuat Yeri blushing.
"Markk!!!" Yeri hendak memukul lengan Mark, namun Mark menjauh.
"Gak kena!"
Mark gak ada abis abisnya bikin Yeri baper. "Kita cuma temenan!" batin Yeri.
🍉🍉🍉
Karena mereka tidak berangkat sekolah. Dengan alasan, Yeri sakit, dan Mark izin. Kini mereka sedang menonton serial televisi, spongebob squarepants. Film kesukaan mereka dari kecil sampai sekarang. Mungkin jika dilihat tidak pantas karena mereka sudah mau menginjak dewasa, tapi tidak ada salahnya untuk nonton. Jujur, bagi mereka film ini penuh humor, itung-itung refreshing otak.
Mereka tertawa bersama ketika melihat tingkah konyol Patrick di adegan film itu.
"Woy anjirr bego banget si Patrick! Gapunya otak apa?" ketus Mark.
"Emang bintang laut mah gaada otak, kaya lo!" Timpal Yeri
"Dih lemes banget tuh mulut, Neng!!" Mark menoyor kepala Yeri pelan.
"Aww, maen kasar yaaa?!!" Yeri tak mau kalah, ia memukul-mukul Mark hingga dia nyerah.
"Udah Yer udaah, sakitt!" Ujar Mark yang tidak bisa berhenti menahan tawanya.
Ting....
Notifikasi dari HP Yeri.
Jung_jaehyun mulai mengikuti anda
"Hah demi apa?" Teriak Yeri.
Mark menautkan alis penasaran apa notifikasi yang masuk di HP Yeri.
"Kenapa?"
"Kak Jaehyun. Dia follow gue masa!!" Ujar Yeri
"Hah masa? Gak percaya gue," Mark mengambil HP Yeri dan melihat apa itu benar atau tidak.
"Nihh!!!"
Mark berohria, raut wajahnya turun.
Ting...
Jung_jaehyun mengirimkan pesan:
Hai Yeri?
"Kak Jaehyun nge DM!" Ujar Yeri girang.
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDZONE || Markri ✔️
Hayran KurguMark yang menyimpan rasa pada sahabatnya sendiri.