1

424 38 23
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Kenapa kau sangat manis, Seo Ra?"

Taehyung menarik paksa tengkuk Seo Ra untuk kembali menyatukan bibir keduanya. Ia tak peduli dengan isakan penuh kesakitan dari gadis yang ia cumbu dengan begitu kasar, tanpa ada sedikitpun kelembutan yang Pria Kim itu berikan. Tangannya terulur untuk menyusuri setiap lekuk tubuh gadis manis tersebut. Tanpa meminta izin terlebih dahulu Pria itu memasukan tangannya ke dalam baju gadis manis yang kini semakin terisak. Menekan dengan sangat kuat pinggang Seo Ra, ketika gadis manis tersebut mencoba untuk mendorong tubuh kekar Taehyung untuk sedikit menjauh.

"Jangan melawanku." ucap Taehyung penuh penekanan. Ia sedikit menjauhkan wajahnya dari wajah sang gadis yang nampak sudah basah karena air mata yang terus mengalir.

Lantas tangan Pria bermarga Kim itu terulur untuk menghapus air mata yang membasahi wajah cantik sang gadis.

Seo Ra menggelengkan kepalanya, dengan isakan yang tertahan ia berucap, "Jangan, kumohon jangan."

Gadis manis tersebut tak bisa lagi melanjutkan ucapannya karena Taehyung menekan bibirnya yang telah bengkak menggunakan ibu jarinya. Dan setelahnya gadis yang sudah tampak menyedihkan itu kembali mendapatkan sebuah ciuman dengan penuh akan paksaan. Ciuman yang dilakukan dengan sangat kasar, dan menyesapnya dengan begitu rakus. Tanpa peduli dengan rasa perih yang Seo Ra rasakan karena gigitan-gigitan yang dilakukan oleh Taehyung pada bibir bawahnya yang telah bengkak akibat ciuman sebelumnya.

Seo Ra tak ingin berakhir mengenaskan di atas ranjang. Ia harus berusaha untuk melawan Kim Taehyung. Pria yang tak lain adalah teman baiknya ini sudah begitu keterlaluan kepadanya. Ia sudah tak lagi peduli jika saja Taehyung akan menyakitinya. Ia tidak akan pernah menyerahkan kehormatan yang selama ini ia jaga untuk Pria bajingan seperti Kim Taehyung.

Pria bermarga Kim itu menyudahi ciumannya. Lalu tersenyum penuh kemenangan melihat wajah pasrah Seo Ra. Sedangkan gadis manis tersebut masih terengah dengan sisa saliva yang menempel pada bibirnya. Ia sendiri merasa jijik dengan dirinya sendiri yang terlihat begitu lemah padahal jelas-jelas teman baiknya kini telah melecehkannya.

Srett....

Baju gadis manis tersebut dirobek dengan paksa. Seo Ra mencoba melawan dengan menendang dengan sangat keras kebanggaan milik Taehyung yang telah menegang di balik celana. Hal itu sontak membuat Pria itu berteriak kesakitan.

Dengan cepat Seo Ra mendorong tubuh Taehyung untuk menjauh darinya. Lalu gadis manis tersebut berlari keluar dari dalam kamar Taehyung. Dengan air mata yang masih terus mengalir Seo Ra berlari keluar dari rumah mewah milik teman baiknya tersebut. Kali ini Seo Ra tidak akan melewatkan kesempatan ini untuk benar-benar pergi dari kehidupan Pria yang sudah ia anggap seperti kakaknya sendiri itu. Ini sudah kedua kalinya Pria itu melecehkannya. Dan sempat meminta maaf atas apa yang telah dilakukannya padanya. Pun dengan bodohnya Seo Ra malah memaafkannya dan tetap memilih tinggal bersama dengan Kim Taehyung.

TERLARANG (PJM)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang