Ini adalah hari pertama Seo Ra bekerja di kedai ice cream milik Rin Jun. Awalnya Rin Jun melarangnya, sebab merasa Seo Ra masih harus beristirahat sampai keadaannya benar-benar pulih. Namun gadis itu tetap memaksa. Melihat wajah memelas Seo Ra membuat Rin Jun menjadi tidak tega. Pun pada akhirnya ia mempekerjakan gadis manis tersebut di kedai ice cream miliknya.
"Jika kau merasa lelah bilang saja. Kau bisa kembali ke apartemen. Jangan memaksakan."
Seo Ra mengangguk, "Terima kasih, Eonni. Aku senang sekali bisa bekerja di kedai ice cream milikmu."
Semenjak kehadiran Seo Ra di dalam kehidupan Jimin rupanya membawa sedikit perubahan di dalam hidup Pria itu. Jimin lebih sering tersenyum ketika berada di dekat Seo Ra. Mungkin saja kini keduanya sudah merasa nyaman. Ia jadi ingin mendekatkan keduanya agar menjadi pasangan kekasih. Lagipula Seo Ra tidak begitu buruk. Gadis itu cantik dan tatapannya sangat polos. Cocok jika bersanding dengan Park Jimin yang memiliki sikap dingin namun memiliki hati yang begitu lembut.
"Sore nanti Jimin akan menjemputmu."
Rasanya Seo Ra semakin tidak enak hati karena berada ditengah-tengah pasangan sebaik Rin Jun dan Jimin. Bahkan Rin Jun memberinya izin untuk dirinya tinggal bersama dengan tunangannya di dalam apartemen milik Jimin.
"Aku akan naik bus. Tidak perlu repot. Tolong bilang padanya jika aku akan naik bus untuk kembali ke apartemen."
"Apa kau punya uang? Biarkan dia menjemputmu."
Sebenarnya bisa saja untuk Rin Jun memberikan uang Seo Ra untuk membayar ongkos bus. Dirinya juga bisa saja menyuruh salah satu pekerja di kedai ice cream miliknya untuk mengantar Seo Ra kembali ke apartemen tunangannya. Akan tetapi niat Rin Jun saat ini adalah membuat Seo Ra dan Jimin dekat. Ia merasa jika keduanya sangat cocok untuk bersama. Pria itu juga berhak untuk bahagia bersama dengan orang yang dicintainya.
"Aku akan naik bus. Aku punya sedikit simpanan uang."
Seo Ra sengaja berbohong demi menjaga perasaan Rin Jun. Jangankan uang, saat ia pergi dari rumah Taehyung ia hanya membawa pakaian yang melekat pada tubuhnya. Ia tidak peduli jika harus kembali ke apartemen Jimin dengan berjalan kaki sekalipun. Sudah terlalu banyak ia merepotkan kedua pasangan baik hati tersebut.
Rin Jun menepuk bahu Seo Ra, "Jimin akan tetap menjemputmu. Aku tidak akan mengatakan apapun padanya."
"Tidak, Eonni. Aku bisa naik bus saja."
"Dia akan marah jika kau tetap memaksa naik bus." ucap Rin Jun sembari tersenyum, "Aku akan pergi. Kau bisa mulai bekerja."
"Terima kasih, Eonni."
Sebelum pergi Rin Jun berpesan kepada pekerja yang lain untuk memperlakukan Seo Ra dengan baik. Karena gadis manis tersebut adalah temannya. Mendengar hal itu membuat Seo Ra merasa terharu. Ia baru saja mengenal Rin Jun. Akan tetapi ia sudah dapat melihat banyaknya kebaikan yang telah Perempuan itu berikan untuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TERLARANG (PJM)
RomancePark Jimin menolong gadis yang nyaris menjadi korban pemerkosaan. Namun siapa sangka jika pada akhirnya keduanya masuk kedalam sebuah kisah cinta terlarang. Jimin mencintai Park Seo Ra, begitupun sebaliknya. "Aku mencintaimu, Park Seo Ra." Park Ji...