Hallo🤗 ketemu lagi sama penulis amatir yang bikin cerita gak jelas😁 tapi semoga ada yang suka yaaa.
Langsung aja yuk👇 happy reading guys.
Sorry for typo🙏Pagi ini tiara bangun kesiangan. Dia bangun ketika jam menunjukkan pukul 06.45. Akhirnya tiara pun mandi kilat dan segera memakai seragamnya asal dan berangkat ke sekolah.
Sesampainya di sekolah.
"Sial. Udah ditutup lagi gerbangnya" gerutu tiara
"Eehh tapi pak satpam gak ada deh kayaknya. Mending gue manjat aja deh" pikir tiara. Tiara pun mulai memanjat gerbang dan happ tiara turun dengan selamat. Baru dua langkah tiara berjalan ada seseorang yang menarik tas nya.
"Loe pikir semudah itu loe kabur dari pengawasan gue" ucap seseorang di belakangnya. Tiara membalikkan badannya, menatap pemuda tinggi dengan rambut klimis di depannya yang mempunyai jabatan sebagai ketua osis di SMA IDOLA yang merupakan sekolahnya juga. Tiara menghembuskan nafas kesal.
"Ikut gue" ucap anrez dan menarik tangan tiara menuju ke perpustakaan.
"Hari ini gue lagi baik. Jadi loe bersihin perpus sebagai hukuman loe" ucap anrez. Namun tiara masih diam di tempatnya.
"Heh. Loe mau hukuman loe gue tambah? Cepet kerjain sana" gertak anrez. Tiara menghentakkan kakinya pelan lalu mulai membersihkan perpustakaan.
15 menit kemudian tiara sudah menyelesaikan tugasnya.
"Akhirnya selesai juga" gumam tiara mengusap keringat yang ada dikeningnya lalu duduk dibangku yang di sediakan untuk beristirahat sebentar.
"Nih minum" ucap anrez menyodorkan air mineral dingin pada tiara. Tiara pun mengambilnya dan meminumnya sampai habis.
"Gak pernah diajarin bilang makasih ya?" Sindir anrez
"Makasih" ucap tiara datar
"Mau kemana?" Tanya anrez ketika melihat tiara berdiri.
"Kelas" jawab tiara singkat lalu meninggalkan anrez yang masih duduk di bangku perpustakaan.
"Astaghfirullah. Sabar banget gue kalau ngadepin tuh cewek" gumam anrez sambil mengelus dadanya. Anrez pun berdiri dan beranjak menuju kelasnya.*****
"Gue cari di kelas malah makan di kantin" ucap tiara pada keisya dan ziva yang sedang makan bakso lengkap dengan es teh.
"Eehh gue pikir loe gak masuk" jawab keisya
"Dari mana?? Kok baru kelihatan?" Tambahnya.
"Gue kesiangan terus dihukum suruh bersihin perpus" jawab tiara
"Ya udah loe pesen aja ra, lagian kelas kita kosong sampai istirahat" ucap ziva.
"Nanti aja deh gue mau ke taman aja mau tidur" jawab tiara dan berlalu meninggalkan keisya dan ziva.*****
Tiara berjalan dengan menggunakan earphone di telinganya. Koridor terlihat sepi. Mungkin mereka masih ada pelajaran. Sampai ada seseorang yang menabraknya dari belakang hingga dirinya jatuh.
"Eehh sorry. Sengaja" tiara mendongak menatap orang yang telah menabraknya. Tiara menatap datar orang itu lalu bangkit. Tak ingin mencari masalah tiara pun berlalu meninggalkan orang itu. Namun baru beberapa langkah perkataan orang itu mampu menghentikan langkahnya.
"Ternyata seorang tiara andini masih sama ya?? Masih sama-sama cupu" ucap orang itu penuh penekanan.
Tiara menghela nafas pelan tak ingin tersulut emosi dan melangkahkan kembali kaki nya benar-benar pergi meninggalkan orang itu.
Sesampainya di taman tiara memilih untuk duduk lesehan di rumput dan bersandar pada pohon besar di belakangnya. Tiara menghirup udara sejuk disini. Menenangkan hatinya yang sedang dilanda emosi dengan kejadian tadi.
"Hari ini hari apa sih? Apes banget kayaknya gue" gumam tiara pelan. Tiara mulai memejamkan matanya untuk tidur. Tidur di taman belakang sekolah memang tempat paling nyaman untuknya. Tidak ada yang akan mengusiknya disini.
Ziva dan keisya yang baru sampai taman menggelengkan kepalanya melihat tiara yang sudah nyenyak di alam mimpinya. Ziva mencoba membangunkan tiara karena 20 menit lagi bel masuk akan berbunyi dan ziva yakin gadis itu belum makan dari tadi pagi.
"Ra bangun" ucap ziva menggoyangkan badan tiara.
"Apaan sih ziv?? Gue masih ngantuk" ucap tiara yang masih enggan untuk membuka matanya.
"Ya elah kebo banget sih loe. Cepet bangun atau gue siram nih" ancam ziva
"Iya-iya ini gue bangun" ucap tiara dan membenarkan posisi duduk nya.
"Makan dulu ra, bentar lagi bel masuk" ucap keisya. Tiara menatap jam tangannya.
"Masih lama" ucap tiara.
"Ya udah loe makan aja dulu. Udah kita bawain nih nasi goreng spesial langganan loe di kantin" ucap keisya
"Thanks ya" ucap tiara pada keisya dan ziva. Lalu tiara pun mulai memakan makanannya sedangkan ziva dan keisya sibuk dengan hp masing-masing.
"Pulang sekolah jalan yuk" ajak keisya
"Kemana?" Tanya ziva
"Ke mall gue mau beli sepatu incaran gue keburu habis nanti" jawab keisya
"Gimana?? Mau ya??" Lanjutnya
"Gue sih ayo-ayo aja" jawab ziva
"Loe ra??" Tanya keisya
"Gue jawab enggak pun loe akan tetep maksa gue ikut kan?" Tanya tiara
"Hehehe iya juga sih" jawab keisya.
"Ya udah nanti gue jemput loe dulu ziv habis itu jemput tiara di apartemen nya." Tambahnya
"Iya terserah loe aja deh kei" jawab ziva
"Oke. Jam 4 yaa" ucap keisya. Tiara dab ziva pun menganggukkan kepalanya sebagai jawaban. Bel pertanda istirahat berakhir pun berbunyi.
"Eh udah bel ke kelas yuk" ajak ziva
"Yuk" ucap tiara dan keisya.
Mereka bertiga pun melangkah beriringan menuju kelas mereka.*****
"Selamat siang anak-anak. Hari ini ibu akan mengumumkan sesuatu untuk kalian, sabtu besok sekolah kita akan mengadakan camping untuk anak kelas X dan XI jadi ibu harap kalian mempersiapkan barang-barang yang akan kalian bawa dari sekarang yaa. Nanti ibu akan catatkan barang apa saja yang perlu kalian bawa. Ingat semuanya wajib untuk mengikuti kegiatan ini tidak boleh ada yang tidak mengikutinya kecuali kalau memang benar-benar tidak bisa. Mengerti" ucap bu gita
"Mengerti bu" ucap mereka kompak.
Bu gita pun menuliskan beberapa barang yang perlu mereka bawa dan yang lainnya pun mencatat di buku nya masing-masing.
"Sudah di catat semua?" Tanya bu gita
"Sudah bu" ucap semuanya.
"Baiklah karena hari ini guru-guru ada rapat kalian bisa pulang ke rumah masing-masing" ucap bu gita. Mereka pun bersorak gembira karena bisa lebih cepat pulang dan pastinya bisa bersantai ria di rumah.Segini dulu aja yaa. Aslinya bingung sih mau nulis apa di part ini. Jadi yang ada di otak ya itu aja yang aku tulis😄
Jangan lupa vote and commentnya.
Sampai jumpa di part selanjutnya, byeee🤗