1. Come in

16.3K 1.1K 222
                                    

(Full name)/(surname) adalah seorang gadis tomboy (gadis berperilaku seperti laki laki). Ramah, ceria, dan juga sangat suka sama kucing, bukan cuma itu (Full name) juga suka beberapa hewan. (Y/N) banyak dikenal oleh orang orang di sekolah, rumah tinggalnya dan kampung halaman. apalagi (Y/N) adalah mantan pesilat meskipun gak pernah ikut tanding tapi tetap aja kuat. Dan juga (Y/N) adalah Sang Wibu, masa masa (Y/N) dengan nonton dan baca manga anime seperti kehidupan. Yang paling terfavorit tahun 2020 - 2021 ini adalah Anime Jujutsu Kaisen bergenre horror, mistis dan hal mengerikan (padahal ada comedy :v) (Y/N) sangat suka nonton sampai berkali kali. Favorit karakter pertama (Y/N) adalah Itadori Yuuji, (Y/N) sangat cinta sama MC ini. Tapi sayang banget MC favorit (Y/N) type wanita idamannya adalah Jennifer Lawrence (kasihan deh lo :v//plak).

(Y/N) juga mempunyai 2 sahabat yang paling ia sayangi, meskipun gak pernah ketemu tapi bisa chat dengan mereka berdua.

Hari ini, (Y/N) sedang mengerjakan tugas stressnya. (Y/N) harus selesaikan tugasnya dengan cepat supaya dia bisa nonton ulang anime favoritnya, anime apalagi kalau bukan Jujutsu Kaisen. Setelah selesai mengerjakan tugas bagaikan Neraka, (Y/N) langsung rebahan ke kasur dan membuka hpnya. (Y/N) putar video episode 1 dan menikmati nya. (Y/N) sangat senang banget dan tiba tiba (Y/N) mengingat masa lalunya yang kelam. (Y/N) geleng geleng  kepalanya dan fokus menonton. Setelah selesai menonton episode 1, berlanjut dong ke episode 2.

(Y/N) : hehe Yuuji so cute banget 😍...Seandainya...ada keajaiban kalau aku bisa masuk ke dunia Jujutsu. Nanchatte, aku kalau masuk sudah modar wkwkwk

Tiba tiba aja cahaya terang keluar dari hp (Y/N) dan (Y/N) merasa kalau dia ditarik dari hp tersebut. (Y/N) berusaha untuk tidak ditarik tapi entah kenapa (Y/N) terpeleset dan langsung masuk ke dalam hp tersebut. Cahaya yang sangat mengilaukan telah hilang dan hp (Y/N) menghilang tanpa jejak. Sementara (Y/N) sedang dalam keadaan tak sadar. (Y/N) membuka matanya dan melihat langit dan awan yang sangat indah.

(Y/N) : wait a second...BUSETTT GUA BAKALAN JATUH!!!! ASEM ASEM BAKALAN MATI GUA!!!! PLEASE AKU GAK BOLEH MATI, ANIME DETECTIVE CONAN BELUM AJA KUTAMATIN 😭

(Y/N) langsung tutup mata dan bersiap siap akan terbentur dasyat dari ketinggian 10 meter. Saat (Y/N) 100% yakin bakal jatuh dari ketinggian 10 meter, (Y/N) merasa seperti ada yang menangkap nya. (Y/N) penasaran siapa itu dan mulai membuka mata. Betapa terkejutnya (Y/N) dengan sosok orang tersebut sepert (Y/N) tidak percaya. (Y/N) sangat mengenal banget sosok tersebut. Dikenal sebagai guru yang gak waras, jujutsu sorcerer yang paling terkuat, memakai blindfold hitam, rambut berwarna putih dan juga no 1 cowok yang disukai para gadis/wanita sedunia. Itu adalah...

"Siapa kamu?"

To be continued

Yo minna, maaf ya kalau pendek ini cerita :v

In The World Jujutsu KaisenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang