Yahoooo minna san!!! Hari ini Author membuat Chapter special. Soalnya...MERAYAKAN DIMANA TRAILER TERBARU JJK S2 DI TAYANGKAN!!! AAAAHHHHH!!!! NGAK SABAR!!!...Ah! Kita langsung aja ya wkwkwkwkwk
Ini bercerita beberapa bulan yang lalu, tentu saja saat sebelum war yang melayangkan nyawa Amane. Di kamarnya Amane, Amane sedang membuat semacam mesin untuk memanggil husbunya di anime lain. Setelah berhasil membuat mesin tersebut, Amane mencolokkannya di hp dan memulai update. Amane tidak menyangka bisa membuat mesin yang bisa membuat husbunya keluar dari layar. Amane mengeluarkan air mata karena bangga banget telah membuat mesin yang bisa memunculkan para husbu dari layar hp. Tetapi, Amane merasa sedikit kecewa karena batasnya hanya 3 karakter saja. Meskipun begitu, Amane harus mencobanya daripada menyesal. Pertama Amane harus mencari 3 husbu yang menurutnya ganteng sedunia.
Amane : YOSH! AKU TELAH MENEMUKAN KE TIGA HUSBU FAVORIT SEDUNIA!!! Hehe~ tunggu aku ya (3 husbu reader).
Amane perlahan mendekati layar hpnya dan terjadilah kecelakaan. Amane tidak sengaja bersin kuat sampai sampai membuat layar yang ada 3 husbunya berganti ke chrome. Disitulah, Amane melakukan kesalahan besar. Setelah itu, Amane menyadari apa yang telah ia lakukan dan panik. Meskipun begitu, sudah terlambat. Mesin tersebut meledak dan kamarnya Amane dikelilingi oleh kabut putih. Amane berusaha mencari jendela di dalam kabut dan berhasil menemukannya, terus itu membukanya dan membiarkan kabut putih tersebut pergi.
Amane : Uhuk! Uhuk! damn...Gagal kah? Hahhh...Apakah ada yang lebih buruk dari in-
"UHUK! UHUK! Apa apaan ini kabut?!"
Amane : (hm?)
"Hahhh rokok ku malah menghilang"
"Daripada itu...Kalian bisa tidak? menyingkir dari aku?"
Amane : *menghadap ke sumber suara*...(k-kau pasti bercanda?)
Gojou : Wahhh ini dimana ya? kecil banget~
Getou : Tolong menyingkirlah dariku...
Amane mengunci mulutnya dan hendak untuk pergi, tetapi Amane tidak sengaja menginjak pensilnya yang muncul entah darimana. Suara retakan pensil tersebut membuat ketiga orang melihat ke arah Amane. Disitu, Amane tidak bisa melarikan diri dan pasrah.
Beberapa jam kemudian, Di hutan terlarang. Itadori, Kugisaki, Fushiguro dan Gojou sedang menunggu Amane. Mereka menyadari Amane yang melambaikan tangan sambil mendekat. Disitu, mereka bertiga menyadari bahwa ada 3 orang di belakang. Saat semakin mendekat, mereka terkejut termasuk Gojou yang masih tidak percaya apa yang dia lihat (meskipun pakai penutup mata). Yang paling membuat mereka(kecuali Gojou) syok adalah mereka melihat Gojou versi muda. Mereka tidak menyangka bahwa Gojou waktu muda bisa setampan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
In The World Jujutsu Kaisen
FanfictionKamu yang sedang nonton anime terfavoritmu dan berharap bisa masuk. Tapi itu adalah hal yang mustahil, kalau aja ada suatu keajaiban. Hp mu tersebut bersinar dan menarik mu ke dalam. Cahaya yang keluar dari hpmu menghilang beserta hp tersebut menghi...